Sukses

Entertainment

Baru Terungkap, Ternyata Azriel Hermansyah Sempat Tak Dapat Restu Pacari Sarah Menzel

Fimela.com, Jakarta Sebuah fakta baru terungkap terkait hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Kerap disebut sebagai pasangan serasi, ternyata hubungan keduanya sempat terganjal oleh restu. Azriel diketahui sempat tak direstui oleh kakak kandung dari sang kekasih.

Hal itu terungkap dalam sebuah konten di channel YouTube The Hermansyah A6. Di situ, Azriel terlihat mengonfirmasi hal tersebut saat berbincang dengan Luh Gede Herriyani yang tak lain merupakan ibunda dari Sarah Menzel.

"Ziel sempat nggak direstui sama kakaknya Sarah?" tanya Azriel Hermansyah pada ibunda Sarah Menzel. "Betul," kata Luh Gede Herriyani menjawab tegas.

Dijelaskan

Lebih lanjut, Ibunda Sarah Menzel kemudian menjelaskan alasan di balik restu yang sempat mengganjal hubungan Azriel dan Sarah. Menurutnya, kakak dari Sarah sempat merasa khawatir karena belum pernah melihat adiknya berpacaran sebelumnya.

"Bukan nggak direstui, tapi takut saja karena adiknya kan belum pernah pacaran. Eh, tiba-tiba dapat anak Jakarta. Jadi kayak long distance, kekhawatiran lainnya yang dipikirin kakaknya," paparnya.

Mengerti

Mendapat penjelasan demikian, Azriel Hermansyah pun mencoba mengerti. Apa yang dijelaskan ibunda sang kekasih pun sepertinya akan ia terapkan kepada pria yang mendekati adiknya, Arsy di masa depan.

"Nanti Arsy kalau sudah gede juga, (selektif)," kata Azriel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading