Sukses

Entertainment

Sejak Berhijab, Tya Ariestya Mengaku Rezekinya Makin Banyak

Fimela.com, Jakarta Pada awal 2022, Tya Ariestya memutuskan untuk berhijab. Perempuan cantik kelahiran 30 Maret 1996 ini mengaku jika sejak memutuskan berhijab, rezekinya semakin lancar.

"Setelah aku belajar menutup aurat meski belum sempurna, pintu rejeki terbuka yang baru. Nambah lagi rezekinya," ujar Tya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Salah satu contoh rezekinya, Tya Ariestya kerap diajak brand fashion hijab untuk berkolaborasi. "Ya salah satunya dilirik brand hijab untuk kolaborasi. Kalau dulu kan nggak mungkin karena aku belum berhijab," lanjutnya.

Khawatir

Tya tak menampik jika dulu ia sempat khawatir ketika berhijab akan ada kemungkinan menyempitkan rezekinya. Akan tetapi hal tersebut tidak terbukti, malah rezekinya semakin mengalir.

"Dulu sempat ada ketakutan, berhijab nanti gimana kerjaan ya. Ternyata tidak terbukti, ke sininya Alhamdulillah rezekinya malah bertambah," ungkapnya.

Bingung

Tya mengaku jika dulu saat baru belajar berhijab, ia sempat kebingungan saat memilih busana. "Dulu itu aku bingung pakai baju apa, ternyata banyak model hijab yang bisa dieksplore dan tetap nyaman dipakai dalam kondisi apapun," jelasnya.

"Aku suka yang warna warni karena menampilkan kebahagiaan," sambungnya.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya
What's On Fimela
Loading