Sukses

Entertainment

Marion Jola Seksi Kenakan Kebaya, Netizen Mau Sawer Pakai Surat Tanah

Fimela.com, Jakarta Marion Jola dikenal sebagai penyanyi dengan suara khas serta aksi panggung yang tak pernah gagal menghibur. Tak hanya menampilkan aksi panggung yang menggoda, terkadang ia juga bertingkah kocak.

Baru-baru ini, dirinya telah mengunggah sebuah video saat di atas panggung ketika mengisi sebuah acara festival musik tanah air. Dalam postingan tersebut, nampak Marion Jola tengah asik berjoget sambil menyanyikan lagunya yang di-remake dengan lagu dangdut koplo. 

Pada salah satu postingan miliknya, ia menuliskan bahwa menolak lupa dari dangdut koplo. “Menolak move on dari aduh dangdut koplo,” tulis Marion Jola di postingan Instagram miliknya.

Busana

Pada video tersebut menunjukan penampilan Marion yang tengah membawakan lagunya dengan suara yang seksi. Selain itu, gaya busana Marion Jola kali ini berbeda dengan biasanya, ia tampil mengenakan busana yang berbeda yaitu kebaya modern. 

Kebaya itu berwarna pink dan rok songket berwarna hijau yang memiliki dua belahan, serta heels tinggi berwarna putih. Ditambah lagi dengan gaya rambut yang dicepol itu sangat selaras dengan busana kebayanya. 

Warganet

Melihat postingan Marion Jola tersebut, banyak warganet yang mengatakan bahwa penampilan penyanyi cantik itu tampak memukau dan juga apik. Selain itu ada juga yang mau memberikan saweran berupa surat tanah.

"Pecahhhhhh," ujar salah satu netizen.

"Yukkk album dangdut yukkk bisa yukkk," ujar netizen lainnya.

“Klo biduan kyk gini gue mau nyawer pake surat tanah (emoji tawa),” tulis salah satu warganet dalam Instagram @lalamarionmj.

Loading