Sukses

Entertainment

Unggah Foto Lengan Berotot, Pevita Pearce Bikin Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Pevita Pearce membuat heboh gara-gara postingan video yang memperlihatkan lengannya yang berotot. Pemain film Sri Asih itu mengunggah video saat ia sedang berada di sebuah kamar.

Perempuan cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini terlihat mengenakan kaus bertuliskan Sri Asih. Pada awal video, Pevita terlihat merapikan rambutnya yang diikat rapi ke atas.

Setelah itu, Pevita Pearce tampak mengangkat tangannya, mengencangkan bagian kedua lengan sambil tersenyum. "'Muscles aren't feminine. Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift... Girl, You do You and f- what other people say," tulis Pevita sebagai keterangan video.

Komentar positif

Video Pevita ini sudah ditonton hingga ratusan ribu di TikTok. Tak hanya itu, postingan video Pevita Pearce ini juga menuai berbagai macam komentar positif.

"Cantik banget ga kuat," ujar seorang netizen. "Yang bilang jelek kalau ada muscle, dikira gampang bikin muscle," sahut netizen lainnya. "Gapapaaaa bagus tetep cakep, we are beauty in our own way," timpal netizen lainnya.

Kerja Keras

Ini bukan pertama kali Pevita memperlihatkan otot hasil kerja kerasnya. Sebelumnya Pevita memamerkan perut sixpack miliknya yang berhasil membuat iri banyak perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Loading