Sukses

Entertainment

Semakin Melokal, Renjun NCT Dream Pamer Catwalk di Zebra Cross Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream, baru saja berkunjung ke Indonesia. Mereka menjadi bintang tamu untuk acara Konser Korean Wave 2022 yang diselenggarakan di Trans Studio Cibubur, Rabu (28/9/2022). 

Ini merupakan kunjungan kedua NCT Dream di Indonesia setelah Allo Bank Festival 2022 pada Mei kemarin. Tidak hanya tampil di acara tersebut, di sela agenda mereka, salah satu member NCT Dream, Renjun, menjajal catwalk di zebra cross yang biasa digunakan untuk gelaran Citayam Fashion Week. 

Berbalut hoodie dan celana panjang, Renjun tampak percaya diri melenggang di area Bonge CS. 

 

Numpang Lewat

Momen ini dibagikan oleh NCT Dream melalui akun Instagram resmi mereka. Ada dua unggahan yang dibagikan, kumpulan foto dan cuplikan video. 

NCT Dream juga membagikan potret Renjun di platform Twitter dan TikTok. Uniknya, keterangan yang digunakan dalam unggahan tersebut menggunakan bahasa gaul anak Jakarta yang membuat Renjun tampak semakin melokal. 

"Nyebrang dulu, gaes," tulis NCT Dream. "Misi, numpang lewat," bubuhnya lagi di unggahan satunya. 

Semakin Melokal

Kelokalan laki-laki kelahiran tahun 2000 ini tidak hanya ditunjukkan melalui aksinya di zebra cross Citayam Fashion Week. Sebelumnya, Renjun sempat membuat Instagram Story di akun miliknya setelah pertunjukan Konser Korea Wave 2022 kemarin. 

Dalam foto itu, ia menyematkan kalimat dalam bahasa yang biasa dipakai oleh anak-anak Indonesia, "gemesin bgt sih klean," pun ia menambahkan emoji tertawa khas Indonesia "wkwkwk"

Aksi melokal Renjun ini pun membuat para NCTzen, panggilan untuk penggemar NCT, merasa gemas. 

What's On Fimela
Loading