Sukses

Entertainment

Anak Haha dan Byul Alami Gangguan Saraf Langka, Berhasil Pulih dengan Cepat

Fimela.com, Jakarta Kesulitan tengah menimpa pasangan selebriti Lorea HaHa dan Byul, di mana putri mereka, Song didiagnosis menderita sindrom Guillain-Barré, gangguang saraf langka yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh menyerang saraf tubuh, sehingga berpotensi menyebabkan kelemahan otot, hilangnya refleks, dan mati rasa pada tubuh.

Lewat unggahan di Instagram, Byul menyapa para penggemarnya dan memberikan alasan mengapa dirinya jarang muncul. Ya, hal tersebut tak lain karena ia harus menjaga dan mengusung Song yang harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"ini terjadi begitu tiba-tiba pada anak yang sehat, anak yang sakit, keluarga kami, dan saya semua memilikinya. waktu yang sangat sulit," kata Byul.

 

Pulih Cepat

Lebih lanjut soal kondisi sang putri, Byul bersyukur Song bisa pulih dengan cepat. “Setelah dipulangkan dan kembali ke rumah, dia menjadi lebih baik setiap hari. Anak yang begitu sakit sampai-sampai dia tidak bisa berjalan atau berdiri sendiri, sekarang bisa melepaskan tangan ibunya dan melakukannya sendiri." ujar istri HaHa itu bercerita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading