Sukses

Entertainment

Terinspirasi Pengalaman Vino G Bastian, Miracle In Cell No 7 Ajak Ribuan Anak Yatim Piatu Nonton Bareng

Fimela.com, Jakarta Film Miracle In Cell No 7 mendapat respon positif dari banyak penikmat film di Indonesia. Tak ayal, pengalaman masyarakat yang sudah menyaksikan film yang dibintangi Vino G. Bastian itu pun akhirnya semakin menimbulkan rasa penasaran pada mereka yang belum sempat menyaksikannya. Bahkan, Vino G. Bastian memiliki cerita menyentuh terkait keinginan publik untuk menyaksikan filmnya itu.

Suami dari Marsha Timothy itu mengaku sempat mendapat pesan dari anak-anak yatim dari daerah Jawa Tengah yang penasaran dengan cerita film gubahan Hanung Bramantyo tersebut. Alhasil, ia pun kemudian berinisiatif untuk memfasilitasi hal tersebut menggunakan uang pribadinya.

"Jadi saya dapat DM dari yayasan yatim di Purworejo, pengasuhnya sudah nonton dan mau banget ajak anak yatimnya nonton ke bioskop, nonton film Miracle In Cell No 7. Saya terpanggil banget bisa ajak mereka. Ada sedikit rezeki dan saya ajak mereka nnton di Purworejo," ungkap Vino G. Bastian di kantor Falcon Pictures, belum lama ini.

Tergerak

Berawal dari pengalaman pribadinya terkait antusiasme anak-anak yatim piatu untuk menyaksikan film itu, ayah satu anak itu kemudian menceritakan hal tersebut pada pihak Falcon Pictures selaku rumah produksi yang menggarap Miracle In Cell No 7 versi Indonesia. Tak disangka, hal itu disambut baik dengan memfasilitasi anak-anak yatim piatu dan kaum disabilitas untuk bisa menyaksikan film tersebut.

"Ya Falcon menanggapi ini dengan luar biasa sampai mengajak eksibitor membuat kebaikan ini lebih besar lagi. Jadi anak yatim dan disabilitas sudah bisa nonton di bioskop dengan gratis setiap akhir pekan," lanjutnya.

Libatkan Banyak Pihak

Acara nonton bareng film Miracle In Cell No 7 bersama anak yatim sendiri dilakukan Falcon Pictures tak lain sebagai bentuk rasa syukur karena film tersebut hampir menginjak 5 juta penonton sejak tayang pada 8 September kemarin. Sebanyak 5.133 anak yatim yang berasal dari 68 yayasan se-Jabodetabek akan difasilitasi menonton film tersebut secara gratis, bergantian setiap akhir pekan dengan bekerjasama dengan eksebitor bioskop seperti CGV, XXI, dan Cinepolis yang ada di beberapa lokasi.

"Nonton gratis akan dilakukan setiap akhir pekan, lokasi dan area nontonnya kemungkinan yang terdekat," kata Dona selaku perwakilan dari Falcon Pictures.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading