Sukses

Entertainment

Tayang 6 Oktober 2022, Ini Hubungan Film Gundala dan Sri Asih

Fimela.com, Jakarta Film laga superhero Indonesia berjudul Sri Asih akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022. Film ini akan dibintangi oleh beberapa pemain film indonesia antaranya Pevita Pearce, Jefri Nichol, Reza Rahadian, dan lain sebagainya.

Sri Asih merupakan film diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia berjudul sama karya R. A. Kosasih yang disutradarai oleh Upi. Bercerita tentang seorang anak super yang lahir pada saat gunung meletus bernama Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce. 

Sejak saat itu, Alana terpisah dari kedua orangtuanya yang kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya raya. Ketika Alana (Pevita Pearce) beranjak dewasa, ia menemukan kebenaran tentang asalnya. 

Hubungan Gundala dan Sri Asih

Gundala dan Sri Asih merupakan superhero Indonesia yang bergabung dalam patriot. Tidak hanya mereka berdua tetapi terdapat superhero lainnya, seperti Godam dan Tira.

“Gundala dan Sri Asih adalah satu geng, geng jagoan-jagoan Indonesia. Tetapi bukan cuma mereka berdua, ada Godam, ada Tira dan semua teman-teman yang lain, dan mereka bergabung dalam patriot.” ujar Pevita Pearce saat diwawancarai oleh media Fimela (30/9/22).

Harapan

Saat ditanya mengenai harapan dari film Sri Asih ini, Pevita Pearce menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki target penonton. Namun, ia berharap setelah menonton film tersebut, penonton dapat merasakan senang dan terpuaskan. 

“Aku berharap siapapun yang menonton. Yang sudah membeli tiketnya dan menonton filmnya di bioskop, mendapatkan full experience secara visualnya, CGI nya, audionya, dan mereka keluar dari bioskop ngerasa senang dan merasa terpuaskan itu udah cukup buat aku,” kata Pevita Pearce.

What's On Fimela
Loading