Sukses

Entertainment

Fimela Awards Woman of the Year: Mesty Ariotedjo dan Passion Mengedukasi lewat Tentang Anak

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki Srikandi-Srikandi yang layak dibanggakan. Salah satunya Mesty Ariotedjo, seorang dokter yang juga seorang pemain harpa, filantrofis dan perintis CEO Startup.

Mesty Ariotedjo memiliki banyak pengalaman yang mungkin belum dirasakan perempuan lain. Ia menjadi peserta termuda yang mengikuti World Economic Forum tahun 2014, dan menjadi CEO di usia relatif muda.

dr. Mesty menggagas dua platform untuk memberi manfaat bagi sesama. Yang pertama adalah wecare.id yang membantu menerima dan menyalurkan donasi, serta Tentang Anak yang jadi platform edukasi seputar anak.

 

Raih Penghargaan

Tentang Anak bermula dari perjuangan dr. Mesty di kala pandemi. Saat itu ia dirumahkan dan mau tak mau ia harus berbuat sesuatu. Maka lahirlah Tentang Anak, startup yang meraih tanggapan positif dan populer di media sosial.

Bahkan belum lama ini Tentang Anak meraih penghargaan sebagai startup terbaik di tahun 2022. Penghargaan itu diberikan oleh LinkedIn dan Google Indonesia sebagai apresiasi.

Perempuan Multitalenta

Musik jadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan hidup Mesty Ariotedjo. Di tengah kesibukannya menjadi istri, ibu rumah tangga, dokter dan CEO, ia masih bisa meluangkan waktu untuk musik.

Harpa bukan satu-satunya instrumen yang membuatnya jatuh hati. Mesty juga menikmati bermain piano dengan komposisi klasik yang ia gemari. 

Dengan berbagai kualitas tersebut, dr. Mesty Ariotedjo layak jadi kandidat Woman of the Year di Fimela Awards tahun ini. Vote di sini untuk memberi dukungan pada sang perempuan multitalenta ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading