Sukses

Entertainment

Gunakan Baju Senada, Nathalie Holscher dan Frans Faisal Bak Sepasang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal belakangan ini jadi sorotan publik. Mereka pun tak segan memperlihatkan kebersamaan di media sosial masing-masing, bahkan hingga berbagai acara televisi swasta.

Rupanya kedekatan mereka juga karena adanya proyek bersama, salah satunya menjadi model koleksi untuk Mandjha Hijab Ivan Gunawan. Keduanya mengenakan baju dengan warna senada yaitu biru bak couple.Hal ini terlihat dari 10 koleksi foto Mandjha Hijab Ivan Gunawan. 

Nathalie Holscher menggunakan busana Mandjha yang bertema 'Beauty Of Paradise Series'. Tema busana ini hadir dengan varian desain busana dan scarf yang khusus dibuat untuk Wanita Mandjha tampil lebih elegan dan percaya diri di setiap kesempatan. "Aku senang sekali dipercaya sebagai model dari Mandjha Hijab Ivan Gunawan, di mana aku dipercaya menggunakan desain terbaru  busana dan scarf Mandjha. Busananya sudah pasti cantik dan elegan karena karya seorang Mega Bintang. Lalu bisa bekerja sama dengan Frans dalam proyek ini pun juga sama menyenangkannya," ungkap Nathalie Holscher

Frans Faisal Ikut Senang

Senada dengan Nathalie, Frans Faisal mengaku bangga atas terpilihnya dia sebagai model dari lini busana milik Ivan Gunawan ini. Ia menggunakan beberapa koleksi couple dari Mandjha dan juga Khalif Menswear yang menjadikan eksan keharmonisan dan keserasian. Frans mengungkapkan bahwa busana yang ia kenakan dalam pemotretan bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

"Aku suka busana Mandjha dan Khalif ini karena bisa dipakai di berbagai acara seperti OOTD, travelling, Hang Out , acara Formal dan acara keluarga, salah satu hal yang aku suka dari produk Mandjha dan Khalif ini adalah karena desainnya yang selalu up to date dan bahannya yang nyaman banget. Bisa digunakan di berbagai cuaca dan suasana. Seperti saat ke pantai, dimana cuacanya lagi panas  tapi tetap nyaman,” ungkap Frans. 

Komentar Nathalie Holscher

Sementara itu, Nathalie juga mengaku bahwa ia menyukai Mandjha Hijab sejak sebelum berhijab,  "Aku tau Mandjha dari semenjak aku belum berhijab, sampai sekarang. Aku suka produknya beragam, mulai dari hijab, tunik, dress, mukena set sajadah, celana, sampai masker semua ada. Terus nyaman semua dipakainya. Dan sekarang belanjanya mudah banget, bisa melalui website," tambah Nathalie.

Selain merasa nyaman dengan produk-produk Mandjha Hijab, Nathalie juga jadi begitu PD ketika mengenakan karya dari seorang desainer kondang sekelas Ivan Gunawan. Natalie juga mengungkapkan bahwa busana Mandjha memberikan kesan glamour, "Selain elegan, koleksi-koleksi dari koleksi Mandjha ini bisa membuat kita tampak slim sekaligus glam saat dipakai. Apalagi aku habis lahiran, jadinya membuat percaya diri semakin meningkat," tuturnya.

Mandjha Ivan Gunawan

Hijab Mandjha Ivan Gunawan selalu menghadirkan gaya dan produk kekinian dan up-to-date, baik dalam desain, motif dan corak untuk memanjakan perempuan muslim yang ingin tampil lebih cantik, namun tetap sesuai kaidah Islami. Ivan mengungkapkan salah satu hal yang membuat Mandjha Hijab disukai konsumen adalah konsistensi dalam menciptakan motif baru hampir setiap bulannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading