Sukses

Entertainment

Duet di Lagu Bertahan Hati, Christie dan Elma Jawab Tantangan Yovie Widianto

Fimela.com, Jakarta Sebuah konsep yang terbilang tak biasa disajikan dua penyanyi muda berbakat, Christie dan Elma untuk single berjudul Bertahan Hati. Ya, jika biasanya konsep duet mendapuk penyanyi pria dan wanita, untuk lagu gubahan Yovie Widianto tersebut Christie dan Elma ditantang untuk menghadirkan sesuatu yang baru sebagai rekan duet.

Saat wawancara khusus bersama FIMELA belum lama ini, keduanya bercerita tentang awal mula duet tersebut bisa terealisasi. Ternyata, konsep duet sesama penyanyi perempuan itu memang sudah disiapkan sejak awal untuk memberikan warna baru di belantika musik Indonesia.

"Awalnya dikenalin mas Yovie di studio rekaman. Christie sudah datang duluan, sudah workhsop, sudah nyanyi-nyanyi bikin demo, terus aku datang ketemu," kata Elma.

"Jadi kita emang ketemu di projecy ini, tapi banyak hal yang nyambung dan emang cocok, jasi walaupun ada kerjaan rasanya nggak kerja karena kita juga temenan akhirnya," sambung Christie kemudian.

Tak Mudah

Lebih lanjut, Christie dan Elma pun sepakat jika konsep duet yang mereka bawakan untuk lagu Bertahan Hati bukanlah sesuatu yang mudah. Christie menilai jika dalam prosesnya mereka ditantang untuk memadukan karakter vokal yang terbilang berbeda menjadi suatu harmonisasi untuk disajikan ke pendengar musik di Indonesia.

"(Tantangan) di harmonisasi sih. Kita kan dua cewek ya, jadi gimana biar kena ke audience," papar Elma.

"Iyaa konsep ini kan jarang ya, jadi di workshop kita lebih gimana kawinkan suara kita untuk terdengar maksimal," sambung Christie. 

Bangga

Namun begitu, pada akhirnya Christie dan Elma sukses menjawab tantangan Yovie Widianto untuk berduet. Lagu Bertahan Hati sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai digital platform streaming musik yang ada di Indonesia.

Lebih dari itu, Christie dan Elma mengaku bangga bisa dipercaya oleh Yovie Widianto untuk membawakan salah satu lagu gubahannya.

"Ini sebuah kehormatan, jadinya pasti kita mau menampilkan yang maksimal," pungkas Christie yang diamini oleh Elma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading