Sukses

Entertainment

Upi Ungkap Alasan Jadwal Tayang Film Sri Asih Mundur

Fimela.com, Jakarta Film Sri Asih rencananya akan dirilis pada 6 Oktober 2022 nanti. Akan tetapi, melalui akun Instagram resminya, @sriasihmovie.official, sang sutradara yaitu Upi mengumumkan jika perilisan film Sri Asih akan diundur.

"Teman-teman tersayang, terima kasih saya tak terukur untuk dukungan teman-teman selama ini yang tidak ada habis-habisnya untuk film Sri Asih. Dorongan kalian ke saya untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek di film 'Sri Asih' adalah motivasi utama saya dalam mengerjakannya," tulis Upi.

Upi pun kemudian menjelaskan alasan menunda perilisan film Sri Asih. "Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis 'Sri Asih' kepada teman-teman pada 6 Oktober," tuturnya.

Berusaha Sekuat Tenaga

Upi juga menjelaskan jika ia dan tim yang terlibat dalam pembuatan film Sri Asih berusaha sekuat tenaga untuk bisa menyelesaikan film Sri Asih sesuai tanggal rilis. Akan tetapi waktu tidak memungkinkan, hingga rilis film Sri Asih harus ditunda.

"Saya bisa saja melepas 'Sri Asih' ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," sambungnya.

Maaf

Upi pun meminta maaf kepada masyarakat soal penundaan rilis film Sri Asih. Ia juga meminta maaf karena memberikan pengumuman yang membuat kecewa.

"Tidak lama, tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya menyelesaikan film ini sebaik-baiknya. Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih, dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading