Sukses

Entertainment

Hadiri Busan International Film Festival 2022, Mikha Tambayong Gandeng Mesra Deva Mahenra

Fimela.com, Jakarta Festival bergengsi Busan International Film Festival 2022 kembali digelar pada Rabu malam (05/10/2022). Dalam gelaran itu, pasangan artis Deva Mahenra dan Mikha Tambayong turut hadir mewakili Indonesia. 

Mikha yang dibalut dress merah panjang tampak serasi dengan Deva yang juga menggunakan setelan jas berwarna senada. Keduanya tampak bergandengan tangan saat melangkah di red carpet BIFF 2022. 

Potret itu mereka bagikan melalui unggahan di akun Instagram mereka masing-masing. "What a moment. #BIFF2022 Red Carpet & Opening Ceremony 💙," tulis Mikha dalam unggahannya. 

Teluk Darah

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra hadir di festival film itu dalam rangka mewakili film mereka, Teluh Darah. Film bergenre horor itu disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diproduksi oleh Rapi FIlm untuk tayang di platform Disney+ Hotstar. 

Sebelumnya, Teluh Darah mendapat kehormatan untuk menjadi serial Indonesia pertama yang debut di Busan International Film Festival 2022 lewat program “On Screen” pada Jumat, 7 Oktober 2022. 

Reaksi Netizen

Penampilan Mikha dan Deva ini pun mengundang reaksi positif dari netizen. 

"Sooooo proud of uuu, Mikhaaa❤️❤️❤️," tulis salah satu netizen. 

"Cakep amat jodoh orang😢," tambah netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading