Sukses

Entertainment

Kolaborasi dengan COTTONINK, V1RST Pasang Giant Banner di Depan Senayan City Rayakan Debutnya

Fimela.com, Jakarta Girl group besutan 1ID Entertainment, V1RST, rayakan debut mereka dengan serangkaian acara promosi. Salah satunya adalah giant banner yang dipajang di depan Senayan City Mall. 

Banner seluas 1.000 meter persegi itu memunculkan potret ketujuh anggota V1RST: Safa, Faela, Sachiko, Reva, Jessica, Fia, dan Rara. Mereka tampak manis dengan balutan pakaian bernuasa merah muda dan putih. 

Giant banner ini merupakan bentuk kolaborasi yang dilakukan oleh V1RST bersama jenama fesyen lokal, COTTONINK

100 Persen Indonesia

Chief Brand Officer 1ID Entertainment, Dien Tirto Buwono mengungkapkan bahwa kolaborasi V1RST dan COTTONINK merupakan salah satu bentuk pendekatan yang dilakukan oleh tim managemen 1ID untuk memperkenalkan V1RST pada dunia industri musik dan fesyen.

Selain giant banner, bentuk kolaborasi mereka juga tampak dari poster-poster debut V1RST yang dipajang di semua outlet COTTONINK. 

"Kali ini kita approach-nya sama COTTONINK. Kalau UN1TY kemarin kan ke Korea ya," ujar Dien dalam press conference debut V1RST di Senayan City (07/10/2022). 

"Kita bikin giant banner 1.000 meter persegi di depan Senayan City bareng COTTONINK. Di semua toko COTTONINK (juga) ada poster (debut V1RST) selama beberapa minggu ke depan," tambahnya. 

Value

Lebih lanjut, Dien mengutarakan alasan V1RST berkolaborasi dengan COTTONINK adalah karena kesamaan nilai yang mereka bawa. Girl group anyar 1ID ini memang diperkenalkan pertama kali ke publik dengan tagline 100% Indonesian Girl Group, selaras dengan nilai jenama lokal itu. 

"Mereka (COTTONINK) 100 persen Indonesia, so we share the same value," tutur Dien. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading