Sukses

Entertainment

Deretan Selebriti Korea yang Hadiri Paris Fashion Week 2023, dari Member Blackpink hingga Aespa

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week Spring/Summer 2023 telah berlangsung sejak 26 September 2022. Acara peragaan busana bergengsi tidak hanya diramaikan oleh rumah mode yang memamerkan koleksi terbarunya saja, namun juga dihadiri oleh kehadiran selebriti manca dunia.

Beberapa selebriti Korea Selatan yang menjadi brand ambassador rumah mode dunia turut hadir memeriahkan Paris Fashion Week SS23. Berbalut busana dari berbagai brand ternama, yuk intip penampilan selebriti Korea berikut ini.

Jisoo dan Cha Eun Woo untuk Dior

Pada Dior RTW SS23, Jisoo dan Cha Eun Woo tampil glamor dengan koleksi busana Dior. Jisoo mengenakan strapless dress dengan detail wrap dan pita di pinggang seperti belt. Dilengkapi dengan mini handbag Lady D'lite Dior dengan kisaran harga ratusan juta, penampilan Jisoo terlihat menawan. 

Sedangkan Cha Eun Woo hadir menggunakan mantel kulit dengan tekstur cannage quilted yang mengkilap. Busana keduanya adalah koleksi untuk Dior Cruise 2023.

Yoona SNSD dan Jang Won Young IVE dalam Busana Miu Miu

Dua idol perempuan beda generasi ini hadir pada Paris Fashion Week 2023 untuk Miu Miu. Turtle neck tembus pandang, low rise skirt, dan vest berwarna merah berhasil membuat Yoona tampil elok. Sedangkan Jang Won Young terlihat manis mengenakan cardigan klasik biru dongker dan sepatu chunky.

Givenchy: Aespa dan Amber Liu ex Member F(x)

Pada Paris Fashion Week 2023 aespa dan Amber Liu sebagai mantan member F(x) sama-sama hadir untuk Givenchy. Amber tampil dalam balutan suits berwarna putih dari Givenchy.

Penampilan stunning dan luxurious member aespa dengan sentuhan dress warna monokrom, harga busana mereka cukup mengejutkan. Dress in silk gauze with flounces warna putih dengan bahan sutra yang dikenakan Karina harganya mencapai 265 juta. Harga yang sama juga terdapat pada mini dress hitam yang dikenakan Giselle dari koleksi fall 2022 Givenchy.

Jennie Blackpink dalam Balutan Chanel

Sebagai global ambassador Chanel, Jennie Blackpink mengenakan mini dress putih koleksi Chanel. Detail busana Jennie ini yaitu one shoulder mini dress berwarna putih dan cardigan senada yang dihiasi logo brand Chanel yang warna-warni. Busana ini merupakan pre collection Chanel untuk Spring-Summer 2023. Untuk menunjang penampilan, Jennie mengenakan suede high boots berwarna hitam.

Rose Blackpink untuk YSL

Sebagai duta global YSL, Rose Blackpink tampil dalam balutan mini dress hitam. Ia memadukan mini dress yang dikenakan dengan stocking dan heels warna senada. Rambut pirang dengan tatanan pony tail miliknya membuat penampilan Rose memukau.

Penulis : Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading