Sukses

Entertainment

Bikin Geger, Chicco Jerikho Foto Bersama dengan Kim Sejeong

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Chicco Jerikho berhasil mencuri perhatian netizen dan rekan artis lainnya. Pasalnya, suami dari Putri Marino ini berfoto dengan Kim Sejeong, artis cantik asal Korea Selatan.

Kim Sejeong merupakan aktris sekaligus idol yang terkenal usai bintangi drama Korea Business Proposal yang sukses meledak di pasaran. Chicco juga bakal beradu akting dengan Kim Sejeong dalam sebuah mini konten.

Pada saat pertemuan tersebut Chicco mengabadikan momen bersama, terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya. Aktor ganteng itu terlihat menggunakan kaos berwarna putih dan Kim Sejeong memilih pakai blouse berwarna broken white. Melalui foto tersebut terlihat Chicco sangat bahagia, begitu juga dengan Kim Sejeong yang sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Caption

Pada postingan Chicco juga dilengkapi dengan caption bertuliskan tulisan Korea. Ia juga menambahkan harapan agar bisa berkolaborasi di masa yang akan datang.

"Annyeonghaseyo! 당신과 함께 일하는 것이 좋습니다 @clean_0828 Daebak Collaboration #comingsoon," kata Chicco Jerikho dari akun Instagramnya pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Respon Selebritis

Sontak dari unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen dan selebritis lainnya. Tidak ketinggalan sang istri, Putri Marino juga ikut berkomentar di unggahan tersebut.

"Aaah dia lucu bangettt!!! Sumpah sukaaaakkk!! Salaaaaam dong," tulis Dian Sastro.

"Gookkkzzz my superman," tulis Sinyorita Esperanza.

"Gongyoo tunggu aku," tulis Putri Marino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading