Sukses

Entertainment

10 Potret Personil Boyband Indonesia 90-an, Intip Paras Ganteng Mereka di Masa Muda

Fimela.com, Jakarta Format boyband pernah ada dalam blantika musik Indonesia pada masa silam, sekitar era 90-an. Pada saat itu, industri musik tanah air diramaikan dengan boyband seperti Trio Libels, Coboy, Cool Colors, dan lainnya.

Para personil dari boyband tersebut juga memiliki paras menawan, tak kalah dengan para punggawa K-pop yang sekarang ini menjadi idola generasi muda. Tak hanya paras rupawan, namun juga kualitas suara yang bagus.

Sebagian dari para personil boyband lawas masih ada yang masih berkarya di industri hiburan tanah air. Ada yang merambah industri perfilman, juga akting dalam sinetron.

Lalu, seperti apa potret muda para personil boyband lawas tersebut? Berikut potret mereka di masa muda, ada nama Roy Jordi yang dibilang sangat memukau di masa muda, dan semakin dewasa malah semakin jadi.

Ari Sihasale

Ari Sihasale dulu tergabung dalam grup Cool Colors. Ari memiliki pesona yang sangat terpancar jelas saat ia masih muda. Kini, suami Nia Zulkarnaen tersebut memilih di jakur akting dan berada di balik layar.

Surya Saputra

Masih merupakan jebolan boyband Cool Colors, Surya Saputra masih terus berkarya sampai sekarang. Surya di masa mudanya pun sangat ganteng. terlebih posturnya yang tinggi dan tegap. Pantas menjadi idola, bahkan sampai masa kini.

Ari Wibowo

Ari Wibowo juga pernah menjadi bagian dari boyband Cool Colors. Masih eksis dan memilih dunia akting, Ari Wibowo merupakan sosok yang disebut tak pernah menua oleh netizen.

Teuku Ryan

Personel Cool Colors lainnya adalah Teuku Ryan. Namun, di tengah perjalanan boyband tersebut, Ryan memilih anting dan mengundurkan diri dari boyband. Sampai saat ini Teuku Ryan masih kerap bermain sinetron.

Ronny Sianturi

Ronny Sianturi merupakan personil Trio Libels. Melihat dirinya di masa muda, wajar saja jika dirinya menjadi idola kawula muda. Dan sampai sekarang pun paras Ronny masih menawan, hampir tak berubah.

Edwin Manangsang

Anggota Trio Libels lainnya adalah Edwin Manangsang. Ia di masa mudanya termasuk memiliki paras yang imut. Sekarang, Edwin sibuk menggeluti kariernya sebagai PNS dengan pangkat Eselon II.

Ponco Buwono

Ponco Buwono adalah salah satu personel Coboy yang merupakan singkatan dari Cover Boy. Tentu saja, boyband ini dihuni oleh pria muda nan ganteng. Seperti Ponco yang di masa mudanya sangat tampan.

Gilbert Pattihuru

Coboy juga memiliki personil yang tak kalah ganteng yaitu Gilbert Pattihuru. Gilbert juga masih menampilkan pesona yang sama dulu dan kini.

Roy Jordy

Roy Jordy pernah tergabung dalam boy band FBI. Boyband yang digawangi oleh Roy Jordy, Arya Weda dan Indra Bekti ini sempat mewarnai industri musik tanah air. Roy sendiri disebut memiliki paras menawan dan semakin dewasa ia dianggap makin ganteng dan matang.

Ferry Coboy

Ferry Coboy memiliki penampilan dengan rambut gondrong di masa mudanya. Kini, dirinya tak kalah ganteng karena justru semakin memiliki karisma yang terpancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading