Sukses

Entertainment

Setelah Dilamar, Aulia Sarah Siap Menikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Aulia Sarah berperan dalam film KKN Di Desa Penari pada akhirnya membuat publik penasaran soal kehidupan pribadinya. Dilihat di laman Instagram pribadinya, perempuan 31 tahun itu baru saja dilamar oleh kekasihnya, Aditya Randra. Dalam waktu yang tak lama lagi, keduanya pun berencana untuk menikah.

Hal itu diungkap Aulia Sarah saat ditemui pada Senin (10/10/2022). Dikutip dari Liputan6, Aulia Sarah melontarkan harapan untuk bisa menikah di tahun 2023 mendatang.

"Insyaallah tahun depan (nikah), doakan saja,” ungkap Aulia Sarah secara singkat.

Tak Sangka

Belum mau membagikan secara rinci soal rencana pernikahannya, pemeran Badarawuhi di film KKN Di Desa Penari itu mengaku bahagia dilamar oleh sang kekasih. Meski begitu, ia sama sekali tak menyangka jika dilamar di depan keramaian dengan cara yang terbilang romantis.

"Ya ada perasaan aneh. Cuma nggak mau GR juga, tapi ternyata akhirnya benaran dikejutin dan akunya juga kaget banget," katanya.

Mohon Doa

Memang, dalam beberapa foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, Aulia Sarah memperlihatkan ekspresi tak menyangka saat sang kekasih melamarnya. Terlebih, Aditya Randra pun sempat bersimpuh di hadapan sambil memberikan kotak kecil berisi cincin.

"Dilamarnya ya seperti yang tersebar di medsos, bahagia pastinya. Pokoknya mohon doanya saja semoga dilancarkan,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading