Sukses

Entertainment

Adhisty Zara Pamer Dua Tato Baru saat Pemotretan, Salah Satunya Gambar Burung

Fimela.com, Jakarta Aktifitas sosial media Adhisty Zara kembali menjadi perbincangan. Yang jadi bahasan publik kali ini ialah sejumlah foto yang ia bagikan di laman Instagramnya. Warganet dibuat salah fokus pada dua tato baru di tubuh pemain film Dua Garis Biru tersebut.

Belum lama ini, gadis 19 tahun itu membagikan tiga foto yang memperlihatkan dirinya sedang menjalani sebuah pemotretan. Di foto tersebut, Zara tampak anggun menggunakan dress berwarna putih dengan riasan wajah dan tatanan rambut yang memperlihatkan kecantikannya. Untuk mendeskripsikan unggahan tersebut, Zara tak menuliskan kalimat panjang dan hanya memberikan simbol hati.

"🤍🤍🤍," tulis Adhisty Zara dalam captionnya sambil membeberkan pihak-pihak yang berada di balik sesi pemotretan tersebut.

Salfok Tato di Lengan

Bukan cuma penampilan cantiknya yang mencuri perhatian, warganet sukses dibuat salah fokus dengan salah satu pose yang dibagikan. Sambil menatap kamera, Zara terlihat mengangkat kedua tangannya ke arah kepala sehingga mengekspose bagian dalam lengannya.

Yang menjadi perhatian, ada dua buah tato baru yang tersemat di lengan bagian dalam sebelah kanan dan kiri Zara. Di lengan bagian kiri, tato milik Zara terlihat bertuliskan 'Crois en toi', sementara di lengan bagian kanan, Ia menggambar tiga buah burung yang sedang terbang ke satu arah. Sebelumnya, Zara diketahui sudah memiliki sebuah tato bergambar muka di bagian punggung. 

Komentar Warganet

Melihat unggahan tersebut, warganet pun memberikan komentar yang beragam. Ada yang memuji penampilan cantiknya, namun tak sedikit pula yang merasa terganggu dengan tato baru yang ada di dua lengan sang aktris.

"Bnyk bgt tato nya skrng, ntar makin bnyak lagi kecanduan," tulis salah satu warganet di kolom komentar. "Tatto yg di punggung aku syukaaaaaa," sahut yang lainnya. "Tattonya ganggu banget," kata netizen yang lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading