Sukses

Entertainment

Debut Tampil di Depan Publik, V1RST Dapat Kejutan dari CJR

Fimela.com, Jakarta Girl grup V1RST baru saja menandai kiprahnya di industri musik Indonesia dengan merilis single berjudul Malu-Malu pada 7 Oktober 2022 kemarin. Tak lama berselang, grup besutan 1ID Entertainment itu memulai langkahnya di panggung pertunjukkan dengan tampil di depan publik secara live di Main Atrium Senayan City, Jakarta Pusat pada Rabu (12/10/2022). Menariknya, ada kejutan yang hadir usai para personel V1RST tampil.

Safa, Faela, Sachiko, Fia, Reva, Jessica dan Rara tampil membawakan lagu Malu-Malu saat memulai aksi panggungnya menghibur para penggemar. Setelah itu, ketujuh personel V1RST tersebut langsung melantunkan lagu kedua yang berjudul 50 Tahun Lagi yang sempat dibawakan secara duet oleh Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

"Aku senang bisa berada di sini, bersyukur juga. Semangat banget buat acara hari ini," kata Faela dalam sesi talkshow seusai tampil.

Gugup

Senada dengan Faela, keenam personel V1RST yang lain juga merasakan kebahagiaan yang sama saat memiliki kesempatan untuk tampil di depan publik sebagai girl grup. Namun begitu, di sisi lain mereka pun mengakui masih merasakan gugup karena baru pertama kali manggung di depan banyak orang.

"Agak sedikit gugup sih, karena ini pertama kali manggung dan nyanyi di depan banyak orang, tapi seru sih," ujar Fia.

Dapat Kejutan

Selesai chit-chat menjawab pertanyaan para penggemar, V1RST pun kembali tampil menghibur membawakan lagu Malu-Malu, namun dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Tak lagi menyuguhkan koreografi, para anggota V1RST tampil lebih casual sambil sesekali mengajak penonton berinteraksi.

Sampai di penghujung penampilan penutupnya itu, para personel V1RST yang terlihat sedang asik mengabadikan momen bersama para penggemarnya mendapat kejutan dengan kehadiran CJR. Kedatangan Aldy Maldini, Kiki dan Bastian Steel memberikan selamat atas langkah awal mereka di industri musik Indonesia tak ayal membuat ketujuh personel V1RST merasa bahagia.

"Kaget banget, soalnya nggak dikasih tau, mereka (CJR) langsung datang. Dulu kecilnya kita ngefans banget, jadi nggak nyangka banget," kata Fia pada awak media.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading