Sukses

Entertainment

Ungkap Kebiasaan Usai Antar Anak Sekolah, Raisa: Manusiawi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa mengungkapkan kebiasaannya setelah mengantar anak, Zalina Raine Wyllie sekolah. Hal itu diketahui dari video singkat yang diunggahnya di akun TikTok Rabu (12/10/2022).

Dalam video tersebut, Raisa tak segan memberikan sisi manusiawinya. Di mana, penyanyi Usai Di Sini itu memilih rebahan setelah mengantar putri semata wayangnya sekolah.

"Perasaanku setelah drop anak sekolah," tulis Raisa dalam video, yang kemudian diisi keterangan: Manusiawi.

Unggahan Raisa

Di video tersebut, Raisa terlihat cantik dengan makeup flawless, bibir merah muda dan rambut digerai. Dia tampil sederhana dengan tanktop abu-abu yang dipadu padankan outer kemeja putih simple.

Setelah memperlihatkan wajah senyum manisnya ke kamera, Raisa kemudian menutup lagi gorden kamarnya dan kembali ke kasur untuk kembali tidur.

Komentar Netizen

Belum lama diunggah, netizen langsung memenuhi kolom komentar. Mereka mengaku kebiasaan Raisa itu mirip dengan apa yanh mereka lakukan. 

"Ternyata Raisa juga gini, kirain gue doang," kata netizen. "Duh, gue banget, rumah sudah beres, anak sekolah, langsung ngantuk dan tidur," timpal netizen lain. "Raisa mode ibu ibu nusantara," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading