Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Sudah Punya Kekasih, Luna Maya Ikut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kerap dijodohkan untuk kembali menjalin asmara dengan Ariel NOAH, Luna Maya langsung menyebut status vokalis NOAH yang kini tidak sendiri. Hal tersebut bermula dari pertanyaan Nikita Mirzani soal Ariel, akhirnya Luna pun mengungkap status mantan kekasihnya itu.

"Aa Ariel suka curhat enggak sama kak Luna?" tanya Nikita Mirzani seperti yang dikutip dari channel YouTube Crazy Nikmir Real. "Nggak sih, udah punya pacar dia," jawab Luna.

Walaupun tahu siapa kekasih Ariel NOAH, akan tetapi Luna Maya memilih untuk merahasiakannya. "Ada lah. Udah nggak curhat lah, ngobrol sama pacarnya. Good for him, kita mah happy-happy aja," ujar Luna.

Tak Menolak

Meskipun kini dirinya dan Ariel NOAH memilih untuk berteman, akan tetapi Luna tak menolak jika seandainya kelak jodohnya adalah Ariel. "Ya nggak apa-apa kalau emang udah jalannya (bersama)," tuturnya.

"Berarti dua orang harus mau, dua orang harus bergerak, kalau cuma satu orang atau salah satu, nggak bisa," lanjutnya.

Kriteria

Luna juga mengungkapkan kriteria pria yang akan jadi pendampingnya. Perempuan cantik kelahiran 26 Agustus 1983 itu tak minta banyak, hanya orang bisa paham dengan kesibukannya.

"Yang baik aja lah. Aku tuh pengin misalkan kita udah capek-capek kerja, udah pusing diluar mikirin kerjaan, kalau ketemu, penginnya disayang-sayang, jangan cuek-cuek baek. Susah cari yang gitu, kadang-kadang nggak ngerti," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading