Sukses

Entertainment

'Hilangkan' Instagram hingga Ramaikan Tagar, Reaksi Netter Atas Bebasnya Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Akun Instagram Rizky Billar diketahui tiba-tiba saja menghilang. Akun yang memiliki 12,8 juta followers itu memang muncul di situs pencarian, tapi tak dapat diakses.

Beberapa waktu lalu Lesti telah yakin mencabut laporan perlakuan KDRT oleh Rizky Billar. Padahal penyelidikan kepolisian sudah membuktikan sang suami melakukan tindakan kasar sehingga ia terancam hukuman penjara 5 tahun.

Keputusan Lesti membuat khalayak kaget dan kecewa. Banyak yang merasa di-prank oleh Lesti meski hal itu dilandasi rasa kecemasan hal yang sama akan terulang lagi ke depannya.

Karena sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf padanya dan sang ayah, Lesti memaafkan Rizky Billar. Ia yakin suaminya akan menjadi sosok yang lebih baik sebagai pelajaran atas kasus ini.

Hilang Akun

Dari pantauan FIMELA pagi ini, akun Rizky Billar diketahui tak dapat diakses. Hal ini diduga karena netizen berama-ramai melaporkan akun Billar ke pihak Instagram.

Beberapa orang penasaran dan bertanya di kolom komentar Instagram Lesti. Mereka juga merasa kecewa atas 'drama' yang ditampilkan pasangan ini. 

"Sebenarnya ndak mau kepo , cuman mau lihat akun nya billar ame Lesti . niatnya sih mau saya unfol mereka berdua , karena ikutan pusing dengan dramanya , soalnya saya dulu sempet follow mereka berdua.. giliran saya mau unfol , ternyata akunnya udah ndak ada 😂😂 ya udah deh.. akun Lesty nya aja yang aku unfol," ujarnya.

Ramaikan Tagar

Beberapa waktu lalu KPI Pusat sempat menyatakan pelarangan pelaku KDRT tampil di televisi. Meski tak spesifik menyebut Rizky Billar, harusnya larangan tersebut berlaku ke Billar yang sudah mengakuinya.

Akun Instagram KPI Pusat digeruduk netizen, dan berharap institusi tersebut benar-benar memboikot Billar. Netter meramaikan tagar boikot Leslar, Boikot Lesti dan Boikot Billar agar KPI makin aware dengan kasus ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading