Sukses

Entertainment

Ditantang Foto Pose Kayang, Raisa Tetap Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Raisa menerima tantangan dari salah satu penggemarnya. Tantangan itu mengharuskan Raisa berpose kayang di depan kamera. Hal tersebut terlihat dari postingan Raisa di TikTok.

Terlihat Raiso berpose dengan posisi kayang di atas kasur. Raisa tampil cantik dengan mengenakan kaus putih dan celana jeans.

Raisa mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk memenuhi tantangan dari penggermanya. "@kamudimanamas #TikTokForYouStage udah aku usahain yaa," tulis Raisa di akun TikTok.

Pujian

Sedang netizen memberikan beberapa tanggapan di kolom komentar. Sebagian besar netizen memuji kecantikan Raisa walaupun dirinya melakukan pose yang aneh.

"Bener lagi tetep cantik," ujar seorang netizen. "BENERAN MASI CANTIK LGI," sahut netizen lainnya. "Bener lagi… pas hp gue dibalik ttp cantik kaga doublechin kaga butek…. Coba guah," timpal netizen lainnya.

Heran

Sedangkan netizen lainnya merasa heran mengapa Raisa mau mengikuti tantangan dari pernggemarnya. Ada juga netizen yang menduga jika Raisa sedang iseng membuat konten random.

Ini ka raisa mode gabut ya," kata seorang netizen. "WKWKWKWKWKW KA YAYA KENAPASI DITURUTIN AJA," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading