Sukses

Entertainment

BigHit Music Umumkan Rencana Wamil Member BTS

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan hadir dari boyband Korea Selatan, BTS. Agensi mereka, BigHit Music mengumumkan bahwa ketujuh member BTS akan mengikuti wajib militer di tahun ini. 

Hal tersebut disampaikan melalui akun sosial media resmi mereka, Senin (17/10). 

"BIGHIT MUSIC dengan bangga mengumumkan hari ini bahwa para anggota BTS saat ini sedang merencanakan untuk memenuhi kewajiban militer mereka," ungkap BigHit. 

Jin

Dalam pernyataan tersebut, BigHit juga mengumumkan bahwa Jin akan menjadi anggota BTS pertama yang mengawali wajib militer mereka. Anggota tertua BTS itu direncanakan berangkat wamil pada akhir bulan Oktober ini. 

"Anggota grup, Jin, akan memulai proses wajib militernya segera setelah jadwal perilisan lagu solonya berakhir di bulan Oktober," tulis BigHit. 

Jin juga disebut akan mengikuti prosedur pendaftaran wajib militer sesuai ketentuan dari pemerintah Korea Selatan. 

2025

Lebih lanjut, BigHit juga membagikan rencana wamil anggota lainnya. Mereka dikonfirmasi akan menyusul Jin sesuai dengan rencana mereka masing-masing. 

"Baik perusahaan maupun anggota BTS, kami sangat menantikan untuk berkumpul kembali sebagai sebuah grup sekitar tahun 2025 menyesuaikan dengan kesepakatan wamil para anggota," tuturnya lagi. 

What's On Fimela
Loading