Sukses

Entertainment

Sesi Foto Keluarga Adhisty Zara, Semuanya Good Looking dan Papa Mamanya Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara bersama keluarganya menjalani sesi pemotretan. Tampak dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, Zara berfoto bersama kedua orang tua dan juga ketiga saudara kandungnya.

Foto keluarga ini pun tampak sangat hangat dan menyenangkan. Semua perempuan termasuk Zara cemikian cantik kala mengenakan gaun. Sementara ayah dan dua adik laki-lakinya terlihat dengan setelan jas.

"Cocoknya kasih judul apa?" demikian Zara dalam keterangan fotonya di akun Instagramnya, zaraadhsty, baru-baru ini.

Unggahan Ibunda

Tak hanya Adhisty Zara yang membagikan foto pemotretan berama keluarga di media sosial. ssssssssSang ibu, Sofia Yulinar Surachman, juga mengunggah foto kebersamaan dalam sebuah sesi foto.

Dalam unggahan tersebut, ibunda juga menuliskan kalimat positif. Dalam bahasa Inggris, yang kurang lebih berarti bahwa tidaklah mengapa ketika seseorang berbeda dari yang lainnya.

"It's okay to be different," sambung sang Ibu di akun miliknya, mrssaladin.

Family Goals

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengatakan bahwa keluarga Adhisty Zara ini merupakan sebuah family goals. Terlebih, mereka memiliki paras yang semuanya good looking. Tak heran ketika pujian netizen banyak yang membanjiri kolom komentar.

"Family goals😍 Sehat2 semuanya," kata akun bernamaadhistyrriors_ina.

"Cantik ganteng semuanyaa, mamam cantik bgt papap ganteng anaknya cantik&cakep2 semuanya," sambung akun bernama tarie.dewina.

Curi Perhatian

Sementara itu, sang mama juga tak luput dari perhatian dan pujian netizen. Ia yang sudah memiliki 4 anak terlihat masih sangat muda dan tetap cantik. Para netizen pun banyak yang salfok kepadanya.

"Badas🔥🔥🔥mamam kpn gak cantiknya cwi," kata akun bernama ikkestagram.

Tak hanya sang mama yang mencuri perhatian, papa Zara pun membuat netizen ingat dengan iklan produk shampo. Dalam foto yang diunggah, tampak papa Zara yang memiliki rambut lurus terurai dan tampak lembut.

"Bapaknya kyk duta shampo lain hahaha," tutur akun bernama tangannyascy. "Papap cocok di endorse shampoo smooting," sambung akun famandhia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading