Sukses

Entertainment

Adik Bertrand Antolin Tertabrak Mobil Mercy, Pelaku tak Langsung Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Adik dari artis Bertrand Antolin baru saja mengalami kecelakaan hingga terlempar pada kamis, 20 Oktober 2022. Kejadian tersebut membuat sang kakak marah lantaran penabrak tersebut tidak memiliki itikad baik untuk membawa ke rumah sakit.

Penabrak tersebut ternyata bekerja sebagai sopir. Bertrand tak tinggal diam, dirinya segera menghubungi majikan si sopir, Ibu AJ. Bukannya meredakan suasana, majikan sopir itu malah meminta Bertrand untuk mengurus masalah ini ke kantor polisi.

Postingan Bertrand Antolin tentunya mengejutkan para followers, tak terlepas pula rekan-rekan sesama artis. Mereka menyayangkan tindakan tak bertanggung jawab dari pelaku yang menabrak adik Bertrand.

"Kok ga respect.. ga turun itu orang," tulis Winda Viska

"Allahuakbar gimana keadaannya koko? Aduhh supir nya gimna siiih..bawa aja ke kantor polisi koko biar ada tanggung jawabnya," tulis Gary Iskak

"Sabar ko. Semoga cepat beres masalahnya ya," tulis Ratna Listy.

Tertabrak

Pada saat kejadian kecelakaan itu si pelaku justru hendak memberikan uang pada Bertrand agar semua berakhir damai. Dirinya juga bercerita bahwa semula pelaku tidak turun dari mobil usai menabrak sang adik. 

"Adik gue barusan tertabrak mobil sampai kelempar, terguling di Kemang. Bukannya minta maaf dan nawarin buat ke dokter, malah bisa-bisanya supir nawarin saya ada uang damai. Awalnya cuman dari dalam mobil kasih gesture tangan maaf... woii ini manusia yang lu tabrak," tulis Betrand di Instagram miliknya.

Meminta Maaf

Setelah 15 jam sejak kejadian kecelakaan tersebut, sopir yang menabrak adik Bertrand itu, baru meminta maaf atas peristiwa tersebut. Penabrak juga mengaku bahwa dirinya mengebut saat mengendarai mobil Mercy silver. 

“Akhirnya si sopir ngaku depan ibu AJ kalau dia ngebut, baru tadi pada minta maaf setelah 15 jam sejak kejadian,” tulis Bertrand pada story Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading