Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Pamer Body Goals Bikin Warganet Nggak Nafsu Makan

Fimela.com, Jakarta Pesona kecantikan Sophia Latjuba tak henti-hentinya membuat publik berdecak kagum. Di usianya yang sudah menginjak 52 tahun, ibu dari Eva Celia itu tetap memancarkan pesona kecantikan yang luar biasa. Terlebih, bentuk tubuhnya pun tampak terjaga dan awet muda sampai saat ini.

Yang terbaru, Sophia Latjuba sukses membuat warganet geger dengan unggahannya di laman Instagram. Ia tanpa sungkan memamerkan body goals dengan mengenakan pakaian seksi dalam sebuah sesi pemotretan. Dalam unggahan yang dimaksud, ia hanya menuliskan caption singkat.

"YOU have the power to navigate your journey there's no need to ask for permission," begitu isi caption yang ditulis Sophia Latjuba dalam unggahan tersebut.

Mempesona

Dalam unggahan yang dimaksud, mantan kekasih Ariel NOAH itu terlihat sedang berpose di atas kursi mengenakan semacam swimsuit berwarna hitam. Guna menutupi sebagian kakinya yang jenjang, Sophia Latjuba menggunakan sepatu boots hitam dilengkapi dengan tatanan make up yang menawan.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun ramai berkomentar. Banyak pendapat yang menilai Sophia Latjuba merupakan gambaran perempuan cantik yang tak lekang dimakan usia.

"Body nyaaaa," tulis salah satu warganet. "Jadi iri aku, bagus banget body nya. Sexy," sahut yang lain.

Komentar Lucu

Tak hanya berbagai pujian, unggahan Sophia Latjuba juga dikomentari beberapa komentar lucu. Beberapa warganet mengaku langsung tak ingin makan karena ingin memiliki bentuk tubuh seperti yang dilihatnya di unggahan tersebut.

"Inilah manfaat tidak makan mie ayam, mendoan dan teman2nya. Sekian dan terima kasih," kata salah satu netizen. "Kubuang bungkusan nasi rendangku setelah liaf ini," timpal yang lain. Langsung merasa bersalah abis makan sebakul," kata yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading