Sukses

Entertainment

Isa Zega Beberkan Fakta Foto Rizky Billar dengan Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pada saat tersandung kasus KDRT, banyak orang bermunculan dan mengomentari masa lalu kehidupan Rizky Billar, tidak ketinggalan Isa Zega. Ketika kasus KDRT itu mencuat di publik, terdapat beberapa kabar yang mengatakan bahwa sang aktor sudah mempunyai anak sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Isa Zega pun pernah dikabarkan menjadi selingkuhan Rizky Billar saat kasus KDRT sedang hangat-hangatnya. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Isa Zega.

Isa Zega juga mengaku hanya berteman saja dengan Rizky Billar. Akhirnya sebagai teman yang sudah cukup lama mengenal suami Lesti Kejora itu, ia menjelaskan beberapa fakta mengenai aktor tersebut.

Hoax

Isa Zega menegaskan dan memastikan bahwa anak perempuan yang ada di postingan Instagram milik Rizky Billar tersebut bukanlah anak dari suami Lesti Kejora. Selain itu, mami Isa juga menjelaskan bahwa anak perempuan itu adalah anak tantenya yang bersuami bule. 

"Itu hoax, 1000 persen bisa Mami pastikan itu hoax, bukan anak dari Rizky Billar itu anak dari tantenya yang bersuamikan orang bule dulu," ucap Isa Zega.

Keponakan

Isa Zega pun ungkap kebenaran soal anak perempuan Rizky Billar tersebut. Ia mengatakan bahwa anak perempuan tersebut hanya keponakannya saja.

"Yang deket sama dia digendong di Instagram dibeberkan itu keponakan kandung." kata Isa Zega dari kanal YouTube TRANS TV Official Minggu, 23 Oktober 2022. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading