Sukses

Entertainment

Berbalut Busana Jawa, Chelsea Islan Resmi Tunangan dengan Rob Clinton

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Pasalnya pasangan ini menggelar acara pertunangan bersama keluarga pada Senin (24/10/2022). Sebelumnya Chelsea dilamar oleh Rob pada Oktober tahun lalu.

Kini kedua belah pihak keluarga sudah sepakan dengan keseriusan mereka dengan meresmikan status Chelsea dan Rob sebagai tunangan. Acara lamaran resmi Rob kepada Chelsea sempat disampaikan oleh beberapa pihak terdekat, salah satunya adalah Sean Gelael.

Chelsea Islan dan Rob Clinton memilih mengenakan busana adat Jawa. Selama acara pertunangan ini, senyum bahagia terpancar dari wajah pasangan ini. "Setelah melamar secara personal pada tahun lalu, @chelseaislan dan @robclintonkardinal telah resmi bertunangan pada acara lamaran yang dihelat hari ini, 24 Oktober 2022 dan dihadiri oleh keluarga besar serta kerabat dekat. Keduanya tampak serasi menggunakan pakaian adat Jawa yang sungguh memikatšŸ¤," tulis akun @thebridestory, Senin (24/10/2022).

Sahabat

Momen lamaran Chelsea Islan dan Rob juga dipamerkan oleh Jusuf Long. Melalui akun Instagram pribadinya, Jusuf hanya menjelaskan melalui tagas yang ditulisnya.

"Lamaran @chelseaislan @robclintonkardinal | #congratulations #today #happyday #engagement #love #couple #likesforlike #like #likeit #instawedding #instagram," tulis Jusuf.

Asmara

Jalinan asmara Chelsea Islan dan Rob Clinton terendus media ketika mereka liburan di Singapura pada 2019 silam. Akhirnya mereka mengumumkan sebagai kekasih pada 2020.

Rob Clinton melamar Chelsea Islan secara pribadi ketika pasangan ini berlibur di Bali tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading