Sukses

Entertainment

Foto Cantiknya Chelsea Islan Rayakan Ultah Kekasih, Ada Peluk Cium Penuh Bahagia

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan ikut berbahagia atas ulang tahun yang baru saja dirayakan oleh kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Dalam unggahan di akun media sosial miliknya, pemeran film Sebelum Iblis Menjemput itu memamerkan beberapa foto.

Kebahagiaan tampak pada keduanya yang terlihat kompak dengan busana berwarna hitam. Baik Chelsea maupun Rob Clinton menampakkan tawa dan kemesraan mereka dalam foto yang diunggah. Dalam harapannya, Chelsea ingin agar kekasihnya ini tetap menjadi sosok yang penyayang.

"Yippie! Happy birthday to my fav goofball; stay silly, witty, ambitious, passionate, humble and caring," kata Chelsea Islan di laman Instagramnya, chelseaislan, baru-baru ini.

Tampak Cantik

Dengan riasan yang sederhana, Chelsea Islan terlihat sangat memukau. Kecantikannya memang tak bisa diragukan. Terlebih ketika ia mengulas senyum bahagianya. Dalam unggahan tersebut juga menampakkan parasnya dengan mimik duck face.

Pasangan yang sudah melakoni proses lamaran pada akhir tahun lalu tersebut terlihat sama-sama bahagia. Chelsea Islan mengaku bahwa dirinya sangat bersyukur bisa menjadi pasangan Rob Clinton Kardinal.

"Im so blessed to have you in my life. Thank you for sticking up with me thru ups and downs. To many more laughs and priceless moments with you. Love you the most! #keepingitreal," papar Chelsea.

Banjir Doa

Sementara itu di kolom komentar banyak yang memberikan ucapan selamat dan juga doa. tak hanya dari netizen, namun juga beberapa teman artis yang memiliki hubungan dekat dengan pasangan tersebut.

"Hbd brooooo @robclintonkardinal," ujar Gading Marten melalui akun Instagram terverifikasinya, gadiiing.

"HAPPY BIRTHDAY BROO @robclintonkardinal ?????? stay awesome!!" tutur akun bernama nayaanindita.

"Happy bday @robclintonkardinal," ucap Ernest Prakasa lewat akun resminya, ernestprakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading