Sukses

Entertainment

Cantiknya Dian Sastrowardoyo Berkebaya saat Jadi Dosen Tamu di UI, Bikin Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Aktris Dian Sastrowardoyo belakangan sedang giat mengampanyekan perempuan Indonesia untuk mengenakan kebaya dalam aktifitas sehari-hari. Belum lama ini, istri Indraguna Sutowo itu tampil cantik mengenakan kebaya saat menjadi dosen tamu di kampus almamaternya, Universitas Indonesia. Tak pelak, hal itu pun menuai banyak komentar dari publik.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, ibu dua orang anak itu terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna putih bermotif dipadukan dengan celana jeans biru sebagai bawahan. Dalam captionnya, Dian Sastrowardoyo mengaku senang bisa berbagi ilmu dengan mahasiswa sebagai dosen vokasi di sana.

"Seneng banget dapet kesempatan berbagi pengetahuan di almamater sendiri," tulis Dian Sastrowardoyo dalam unggahan tersebut.

Fokus dan Serius

Dari empat foto yang dibagikan Dian Sastrowardoyo dalam unggahan tersebut, terlihat ia sangat menikmati momen menjadi dosen dan mengajar di depan mahasiswa yang hadir. Dalam sebuah foto, terlihat Dian sedang serius berdiskusi dengan salah satu mahasiswanya.

Tak hanya Dian, puluhan mahasiswa yang hadir dalam kelas vokasi Dian Sastrowardoyo pun tampak menikmati diajari oleh pemain film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut. Sebagian besar yang tertangkap dalam foto itu tampak serius memperhatikan Dian di depan kelas.

Tuai Pujian

Tak pelak, unggahan Dian Sastrowardoyo yang menjadi dosen itu pun mendapat banyak komentar dari warganet. Dari ratusan komen yang masuk, kebanyakan memuji penampilan cantik Dian Sastrowardoyo dengan kebayanya. Namun begitu, ada pula yang berandai-andai menjadi salah satu mahasiswa yang ada di sana.

"kenapa sih mbak dian itu awet bagt ya cantiknya??? definisi cantik gak banyak di permak...natural ajaa," tulis salah satu warganet. "Keren tampilan tradisional modernnya," sahut yang lain. "kayaknya mahasiswanya gak fokus mba sama materinya, mereka lebih fokus sama pematerinya," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading