Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Buka Peluang Dinikahi Boy William, Ungkap Syarat Utama yang Harus Dipenuhi

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi konten antara Boy William dan Ayu Ting Ting sempat menjadi perhatian publik. Selain mengungkap fakta jika keduanya sempat 'bermusuhan' selama 4 tahun, belakangan juga diketahui jika Ayu Ting Ting bersedia menikah dengan sang presenter dengan satu syarat, yakni satu keyakinan.

Hal itu terungkap saat Boy William menjadi tamu di konten YouTube milik Ayu Ting Ting. Hal itu berawal dari Ayu Ting Ting yang meminta Boy William untuk memilih antara pacaran beda agama atau menjalani long distance relationship (LDR). Untuk pertanyaan itu, pria 31 tahun itu memprioritaskan pacaran LDR ketimbang beda agama.

"Sebenarnya bisa-bisa aja (pacaran beda agama) karena gue pernah dan sering punya mantan yang beda agama. Cuma kalau untuk ngejalanin yang serius kan namanya kita di negara yang susah untuk menikah kalau kayak gitu," kata Boy William di YouTube channel Qiss You TV.

"Kalau ditanya peduli atau nggak pacaran beda agama, ya aku nggak peduli. Karena agama private dan kepercayaan masing-masing. Kalau cinta ya cinta," lanjutnya kemudian.

Pendapat Ayu Ting Ting

Menanggapi jawaban Boy William, Ayu Ting Ting mengutarakan pendapatnya. Menurutnya, untuk menjalin hubungan, kesamaan prinsip merupakan hal mutlak yang tak bisa ditawar-tawar.

"Kalau buat aku juga memang nggak bisa, memang harus seiman kalau di agama aku. Tapi keimanan orang kan beda-beda, kalau orang bilang bisa ya bisa, kalau prinsipnya nggak bisa, ya nggak bisa," tutur Ayu Ting Ting.

Mau Kalau Mualaf

Yang kemudian menarik, Ayu Ting Ting secara terang-terangan mengaku mau menikah dengab Boy William jika pemain film Dimsum Martabak itu bersedia jadi mualaf. Baginya, Boy William merupakan pribadi yang baik selama saling mengenal.

"Kalau dia (Boy) mualaf gue mau, 'ayo deh kaya bareng, iya kan?' Dia perhatian, sama sekelilingnya perhatian, jadi sama pasangan juga pasti perhatian," kata Ayu Ting Ting. "Sudah, Boy, lu sama gue aja," sambungnya kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading