Sukses

Entertainment

Desta Heran dengan Pola Asuh Pasangan Tora Sudiro dan Mieke yang Tak Pernah Memarahi Anak

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro dan Mieke adalah pasangan yang menikah pada 2009 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Jenaka Mahila Sudiro. 

Dalam acara Tonight Show, Tora dan Mieke datang bersama anak terakhirnya, Jenaka. Tora sebagai ayah dari lima putrinya itu mengaku tak pernah memarahi anak-anaknya jika berbuat salah, ia justru menyuruh ARTnya. 

"Kita berdua sih nggak pernah marah ya, kita kalo marah nyuruh Mbak Atun," ucap Tora Sudiro yang duduk di depan Desta dan Vincent.

Desta

Desta tertawa mendengar Tora yang mengaku menyuruh ART-nya bernama Mbak Atun untuk memarahi anak-anaknya jika berbuat salah. Host Tonight Show itu heran dengan pola asuh Tora Sudiro dan Mieke Amalia kepada anak-anaknya.

Bahkan Desta memberikan contoh saat ART (mbak Atun) saat marah kepada Jenaka. "Mbak Atun galak banget ya 'Jenaka, Makan!'," ucap Desta meninggikan suaranya.

Laki-Laki

Desta bahkan kaget ketika mendengar bahwa Jenaka sudah membicarakan soal cowok yang dekat dengannya pada Mieke. Ia juga tidak bisa membayangkan apabila hal itu terjadi kepadanya, dirinya sudah tidak tahan lagi. 

"Gue nggak tahan, ngebayangin itu aja gue udah nggak tahan," ucap Desta tampak emosi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading