Sukses

Entertainment

Tanggapan Menohok Sabrina Chairunnisa Saat Netizen Ribut Soal Anak, Gak Usah Kepo Urusan Rahim

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah pada awal Juni 2022 secara tertutup. Pasangan ini memang belum dikaruniai buah hati sejak pernikahannya. 

Pada saat liburan ke Amerika Serikat, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ini juga mengajak sang anak, azka Corbuzier. Namun, putri angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri tak ikut pergi ke Amerika Serikat karena belum memiliki visa.

Di tengah liburannya Sabrina Chairunnisa dibuat kesal lantaran ada netizen yang menanyakan kapan memiliki momongan kepada Beauty Vlogger itu. "Kapan program punya adek bayi buk? Sekalian buat dedek disana," komentar netizen dari Instagram @sabrinachairunnisa.

Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa akhirnya memberikan jawaban mengejutkan atas pertanyaan netizen yang membuatnya tak nyaman tersebut. Menurutnya, tidak usah kepo dengan kehidupan orang apalagi mengenai urusan anak. 

"Mulaiii deh. Biasain gausah kepo sama hidup orang yuk. Apalagi urusan rahim. Mau tanya kapannya emang keperluannya di hidup kamu apa?" balas Sabrina Chairunnisa. 

Tanggapan Netizen Lainnya

Sontak netizen lain juga memberikan dukungannya kepada Sabrina Chairunnisa. Beragam tanggapan di kolom komentar milik istri Deddy Corbuzier itu, ada yang memberikan semangat dan juga menambahkan pernyataan perempuan cantik itu. 

"Kayaknya dia kurang piknik deh kak, urusannya mash disitu2 aja. Happy wife, happy family enjoy life n back home safety," timpal netizen. 

"Nyesek emang ditanya gitu..Kami setahun setengah sampe sekarang masih ditanya gitu terus pdhl kami enjoy aja," sahut netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading