Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Manfaat Pacaran Oleh Dul Jaelani, Begini Jawaban Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani tampaknya makin serius. Beberapa kali cowok yang akrab disapa Dul ini menyiratkan jika ingin menikah dengan Tissa. Akan tetapi, anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini masih mencari-cari ilmu soal pernikahan.

Salah satu kerabat yang memberikan masukan soal pernikahan adalah Inul Daratista. Dul pun menanyakan tujuan berpacaran sebelum menikah kepada Inul. Momen Dul bertanya kepada Inul ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah di vlog Maia Estianty.

Sesi ngobrol santai pun langsung berubah serius ketika Inul menjawab pertanyaan Dul Jaelani. Inul Daratista bercerita jika ia memutuskan untuk menikah dengan Adam Suseno setelah berpacaran selama 6 tahun.

Tujuan

Menurut Inul, tujuan berpacaran adalah untuk melihat kelebihan dan kekurangan dari pasangan. Bahkan selama pacaran, Inul jadi tahu apa yang diinginkan Adam ketika jadi suaminya.

"Kalau aku 6 tahun pacaran, itu adalah melihat kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan tentunya menyelami apa yang harus kita bisa dimengerti oleh suami, dan suami bisa mengerti istrinya gitu. Jadi ketika menikah, mengurangi perdebatan dan lain-lain," jelas Inul seperti yang dikutip dari channel YouTube Maia ALELDUL TV, Selasa (25/10/2022).

Sifat

Dul Jaelani juga menanyakan kepada Inul soal pasangan yang memperlihatkan sifat aslinya saat sudah menikah. Hal tersebut jadi pertimbang Inul saat muda supaya berpacaran dulu sebelum menikah.

"Saya 27 tahun proses pernikahan sampai hari ini, ya. Kalau ngomongin kekurangan dan kelebihan setelah menikah, mungkin iya. Tapi itu akan bisa dihadapi dan dihindari karena kita sudah bisa melewati 6 tahun masa pengenalan. Ketika melihat kekurangan suami di situ, dan lebih parah lagi, artinya sudah enggak kaget," ungkap Inul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading