Sukses

Entertainment

Tak Perjuangkan Hak Asuh Sienna, Marshanda Dianggap Cerdas

Fimela.com, Jakarta Aktris Marshanda mendapat pujian dari warganet ketika berbicara tentang hal yang paling disesali sepanjang hidupnya sampai saat ini. Bahkan, mantan istri Ben Kasyafani dipuji sebagai perempuan cerdas lantaran jawaban yang dilontarkan.

Hal itu terungkap dalam sebuah penggalan video yang diunggah akun gosip di Instagram, belum lama ini. Dalam penggalan video lama Marshanda ketika menjadi bintang tamu acara Tonight Show, Marshanda mendapatkan pertanyaan tentang hal yang paling disesali dan berharap bisa diubah. Ternyata, hal itu berkaitan dengan hak asuh anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Tadinya ada banget hal yang aku sesali, yaitu nggak fight untuk dapetin hak asuh anakku," kata Marshanda.

Jadi Bersyukur

Lebih lanjut, perempuan 33 tahun itu kemudian meralat hal itu dan malah bersyukur karena ia tak terlalu ngotot memperjuangkan Sienna untuk tinggal bersamanya. Ia menyebut, ada kemungkinan jika dirinya kekeuh untuk memperjuangkan hak asuhnya, bisa jadi hal itu berdampak buruk bagi perkembangan sang buat hati.

"Mungkin kalau dulu aku fight (memperjuangkan hak asuh anak), aku akan perang terus (dengan Ben)," tuturnya.

Tuai Pujian

Keikhlasan Marshanda melepas hak asuh Sienna kepada Ben Kasyafani pun pada akhirnya menuai banyak pujian dari warganet. Ketika diunggah ulang akun lambegosiip, banyak yang melempar pujian jika sikap Marshanda tersebut cerdas karena mengedepankan kesehatan mental sang anak ketimbang egonya sebagai ibu.

"She's clever. Pergolakan apapun yang dia hadapi dalam diri dan mentalnya, dia tetap cerdas dalam pikiran dan tindakannya, proud of you Cha," komentar salah satu warganet. "Marshanda walaupun dalam kondisi sakit seperti ini, dia tetap cerdas. Apa yang dia sesali adalah hal yang paling benar sekarang, dan dia orang yang melihat bukan dari satu sisi saja," timpal yang lainnya. "Artis secerdas ini kok teman gue bilangnya dia alay. Gue dari dulu ngefans banget sama Chacha karena cara berpikirnya yang dewasa dan cerdas," ujar yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading