Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Bingung Anak Demam, Takut Berikan Obat Sirup

Fimela.com, Jakarta Banyaknya kasus anak-anak yang menderita gagal ginjal akut karena ditengarai punya hubungan dengan obat demam anak, khususnya yang berjenis sirup membuat banyak orang tua bingung. Termasuk Tya Ariestya yang mendapati anak laki-lakinya demam.

Dengan adanya kasus kematian anak yang sampai saat ini masih terjadi, Tya Ariestya tak mau sembarangan memberikan sirup penurun panas. Ia tak mau mempertaruhkan kesehatan anaknya yang masih kecil tersebut.

"Paling bingung skrg klo anak demam tinggi, Krn udah gak bs main kasih obat sirup kayak biasa aja," kata Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Bergiliran

Sebagaimana biasanya penyakit batuk dan pilek yang menyerang anggota keluarga secara bergiliran, demikian pula pada keluarga Tya. Ia mengatakan, awalnya sang suami yang menderita batuk pilek selesai umrah.

"Dan demam, batpil, masih terusssssss aja muterrrrBerawal dari ayahnya waktu pulang umroh ada demam batpil, skrg Kalundra demam, semoga gak lanjut batpil," ujar Tya.

Tya berharap anaknya tak menjadi batuk dan pilek karena biasanya ada alergi yang kambuh seiring dengan batuknya. "Kasian banget anak ini klo udah batuk campur alergi nya," sambungnya.

Diuap

Dalam video singkat yang diunggah oleh Tya Ariestya, terlihat dirinya yang sedang menemani anaknya, Kalundra. Sang anak terlihat terbaring lemah di atas tempat tidur dan sedang diuap untuk pernapasannya. Ia pun berharap kesembuhan untuk anaknya.

"Doakan Kalundra cepet sehat kembali ya 🙏🏻, ini lg di uap sampe ketiduran, dan tetep ciumeble. Sehat sehat ya semua," imbuh Tya.

Unggahan ini pun membuat kolom komentar di akun Instagram miliknya dibanjiri oleh doa dari teman artis dan netizen. Salah satunya adalah Donita yang memberikan komentar melalui akun Instagram terverifikasinya, donitabhubiy.

"Cepet sembuh anak gemesshh," ujar Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading