Sukses

Entertainment

10 Artis yang Pernah Menjalani LDR, Beda Kota Hingga Beda Negara

Fimela.com, Jakarta Hubungan jarak jauh alias LDR menjadi tantangan tersendiri bagi sebuah pasangan terutama yang masih pacaran. Tidak ketinggalan beberapa publik figur ini juga sempat menjalani LDR, meskipun mereka sudah menikah atau berkeluarga. 

Tinggal di kota, bahkan negara yang berbeda, mereka harus menahan rindu dan saling percaya satu sama lain. Berikut ini nama-nama artis yang pernah menjalani hubungan jarak jauh.

Acha Sinaga Pernah LDR Indonesia-Australia selama pacaran, kini perempuan cantik itu telah menetap di Australia bersama sang suami.

Titi Kamal dan Christian Sugiono telah Menjalani masa pacaran yang cukup lama dan mereka pernah LDR Indonesia-Australia selama beberapa tahun. Sebelum memutuskan untuk menikah dan hidup bersama.

Dion Wiyoko dan Fiona Keduanya yang sempat LDR sekarang hidup bahagia dan memiliki rumah tangga harmonis.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sudah terbiasa dengan hubungan jarak jauh, kuncinya adalah saling percaya dan komunikasi.

Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos ternyata sempat menjalani hubungan jarak jauh lantaran lockdown di Timor Leste pada saat pandemi lalu.

Melaney Ricardo dan Tyson James tidak beda dengan pasangan sebelumnya, pasangan ini juga mengalami LDR, Indonesia - Australia dikarenakan lockdown.

Vega Darwanti dan Dema Sany Sanjaya mereka Sudah 11 tahun menikah, jarak Jakarta-Bandung tak mengurangi keharmonisan rumah tangga.

LDR juga dijalani oleh pasangan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, Bali-Jakarta. Namun, keduanya tetap terlihat mesra.

Jarak Jakarta-Bali bukan menjadi penghalang cinta Hana Saraswati dan kekasihnya, Justin Harijawan.

Chacha Frederica dan Dico Ganindito juga sempat menjalani LDR Jakarta - Semarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading