Sukses

Entertainment

Raissa Ramadhani Pakai Konsep Ilustrasi untuk Music Video Lagu Berpisah Lebih Indah

Fimela.com, Jakarta Solois muda Raissa Ramadhani sedang berbahagia. Setelah single Berpisah Lebih Indah mendapat apresiasi tinggi dari publik, kini kekasih dari Arbani Yasiz itu secara resmi memperkenalkan music video dari lagunya tersebut. Menariknya, ia memilih konsep animasi komik untuk music videonya tersebut.

Terkait hal tersebut, Raissa Ramadhani pun mengaku bahagia. Terlebih, dirinya sejak lama memang suka terhadap komik digital. Maka, saat ditawarkan untuk menggunakan konsep tersebut sebagai music videonya, Raissa pun sama sekali tak banyak berpikir.

"Sejujurnya dulu aku suka banget baca komik digital gitu. Jadi pas ditawarin sama team Sony, aku langsung setuju," ungkap Raissa Ramadhani dalam keterangannya.

Pas

Ilustrasi animasi untuk music video milik Raissa Ramadhani sendiri digarap oleh ilustrator muda Tanah Air, Devita Krisanti. Raissa pun mengaku puas dengan hasilnya.

"Memvisualkan kegalauan di lagu ini lewat komik menurut aku pas aja sih karena komik udah jadi hal yang dikenal banyak orang sejak lama" paparnya.

Beri Pengalaman Baru

Maka dari itu, bermodal lagu galau yang ditawarkan single Berpisah Lebih Indah dan ditambah dengan visualisasi dalam bentuk komik animasi yang ditawarkan, Raissa pun berharap bisa memberi pengalaman baru untuk pendengarnya. Menurutnya, musik video yang ditawarkan bisa menjadi pelengkap kegalauan dari lagu tersebut.

"Aku sih berharap bisa ngasih experience baru lewat visual yang dipakai di illustrated music video ini. Semoga yang denger makin galau," tandas Raissa Ramadhani sambil tertawa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading