Sukses

Entertainment

Job Tak Seramai Dulu, Lesti dan Rizky Billar Tinggal di Rumah Sederhana

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Rizky Billar dan Lesti melanjutkan kembali hidup mereka seperti sebelum kasus KDRT menjadi perhatian publik. Masyarakat masih sulit menerima sepasang suami-istri ini dengan tangan terbuka.

Selain urusan sosial, Lesti dan Billar juga harus mengalami penurunan dari sisi pekerjaan. Mereka diketahui telah diberhentikan dari acara musik, dan sulit tampil untuk acara televisi lainnya.

Karena hal itu, Lesti dan Rizky Billar harus mengalami penyesuaian dalam kehidupan rumah tangga mereka. Salah satunya dengan pindah ke sebuah rumah yang agak lebih sederhana.

Tinggalkan Rumah Mewah

Sebelumnya pasangan ini menempati sebuah rumah besar yang tampak seperti istana. Terletak di Jakarta Selatan, rumah tersebut memiliki pagar tinggi dan bangunan yang megah.

Belakangan ditketahui rumah tersebut merupakan sewaan.Hal itu terungkap saat Lesti dan Billar sedang menjalani kasus KDRT mereka yang berujung damai.

Penampilan Rumah Baru

Saat ini Lesti dan Rizky Billar telah meninggalkan rumah kontrakan mereka yang mewah. Keduanya diketahui baru saja pindah ke sebuah rumah yang lebih sederhana.

Tangkapan kamera menunjukkan momen saat mereka memasukkan barang-barang. Rumah tersebut terlihat jauh berbeda dari rumah sebelumnya. Pagarnya tak terlalu tinggi, serta luasnya yang tak semasif sebelumnya.

Belum diketahui rumah baru ini telah dibeli atau hanya dikontrak. Beberapa fans setia Leslar berharap kedua idola mereka bisa bertahan saat sedang sepi job seperti ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading