Sukses

Entertainment

Aura Kasih tak Ingin Anak Benci Ayahnya, Meski Ditinggal Pergi

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Aura Kasih dan mantan suaminya, Eryck Amaral sudah benar-benar selesai. Keduanya yang sudah resmi bercerai, kini tak lagi menjalin komunikasi. Aura Kasih pun blak-blakan dalam sebuah wawancara.

Dalam pengakuannya, Aura Kasih mengatakan jika dirinya sudah tak mengetahui keberadaan sang mantan. Ia juga sudah tak mau lagi mencari keberadaan ayah dari anak semata wayangnya, Arabella.

"Kalau itu antah berantah ya, saya nggak tahu dia di mana, jadi biarkan saja," kata Aura Kasih di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Anak Bertanya

Sementara itu, sang anak yang sudah semakin besar kerap melayangkan pertanyaan kepada Aura Kasih. Salah satu pertanyaan Arabella adalah keberadaan sang ayah yang tak lagi bersamanya.

Sebagai orang tua yang baik, Aura Kasih tak mau salah memberikan jawaban. Ia pun selalu memberikan pengertian yang bijak kepada anaknya. Terutama mengenai sang ayah, ia tak ingin anaknya berpikiran negatif.

"Kebetulan ada nanyain, cuman kita kasih penjelasan yang benar, jangan sampai anak itu jadi ada rasa nggak dianggap gitu lho," ujar Aura Kasih.

Jangan Membenci

Pelantun 'Mari Bercinta' ini menambahkan bahwa meskipun sekarang ini Eryck Amaral meninggalkan mereka tanpa jejak, namun dirinya tak mau anaknya tumbuh dalam kebencian kepada sang ayah.

"Jadi dia nggak boleh nggak suka, nggak boleh benci sama orangtuanya sendiri," lanjutnya.

Sekadar informasi, Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral pada tahun 2018 dan bercerai pada tahun 2021.Dari pernikahannya dengan bule asal Brazil tersebut, Aura Kasih dikaruniai seorang putri bernama Arabella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading