Sukses

Entertainment

Hal yang Tak Disukai Nagita Slavina dari Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nagita Slavina mengungkapkan hal yang tak ia sukai dari Raffi Ahmad. Hal tersebut terungkap ketika Nagita dan Raffi jadi bintang tamu di Tonight Show Net.

Awalnya Desta mengajukan pertanyaan kepada Nagita. "Apa kelakuan Raffi yang nggak suka, kalau dikasih tahu tapi masih diulang-ulang?" tanya Desta ke Nagita.

Nagita Slavina mengaku jika ia tidak suka dengan sikap Raffi Ahmad yang banyak mengiyakan sesuatu. "Jangan kebanyakan iya-iya. Dia iya, iya, gitu. Tapi kadang-kadang kita yang kena bantal masalahnya," jawab Nagita.

Mengabulkan

Pernyataan Nagita ini pun langsung dibenarkan oleh asisten Raffi Ahmad, Merry. Dirinya menyebut jika Raffi kerap mengiyakan ajak orang lain. Jika Raffi ada kesibukan lain, Nagita pun yang akhirnya memenuhi janji suaminya itu.

"Jadi bos itu selalu, misalnya disuruh meeting atau diajak sama kliennya ke sana, ke mari. Misalnya meeting di mana gitu bilang, 'Iya, iya'. Pas hari, waktunya jam berapa, tiba-tiba dia nggak bisa, mbak Gigi yang suruh," ujar Merry.

Komentar Netizen

Tak ayal pernyataan Nagita Slavina itu pun langsung mendapat berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar rumah tangga Nagita dan Raffi selalu langgeng. "Positive vibes, suka bgt sama episode ini!! they’re so pure pokoknya samawa dan langgeng terus buat raffi gigi," sahut netizen lainnya.

"Saya percaya mereka akan truz bersama hingga akhir hayat dan dapat ketemu kembali di Akhirat kelak. Amin!" ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading