Sukses

Entertainment

Buka Hati, Ini Kriteria Calon Pendamping Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Aura Kasih masih menyandang status janda setelah bercerai dengan Eryck Amaral. Perempuan cantik ini pun harus membesarkan buah hatinya, Arabella W Amaral seorang diri.

Lantaran hingga saat ini, sang mantan suami tidak pernah menghubunginya lagi. Menjadi single parent, membuat Aura Kasih harus bisa menjadi sosok ibu sekaligus ayah.

"Tantangannya adalah, life goes on lah, maksudnya kehidupan itu masih panjang. Aku harus jadi waktu sebagai ibu juga, ayah juga. Secara finansial aku harus kerja, tapi aku percaya kok, istilah rezeki nggak ke mana, aku balik lagi karena passion ku di situ, jadi aku kerja juga. Sebenarnya tantangan besar tapi jangan dijadikan beban," ungkap Aura Kasih ketika ditemui di kawasan Jeruk Purut, beberapa waktu lalu.

Pendamping

Ketika ditanya apakah sudah siap membuka hati untuk pendamping, Aura Kasih pun menjelaskan jika dirinya ingin meluruskan terlebih dahulu tujuan untuk mencari pendamping itu apa.

"Waduh, nah kalau masing-masing itu kan, tujuannya beda-beda, ada yang memang mencari pendamping itu memang membantu buat nafkah, atau mungkin 'gua pengen punya suami supaya gua nggak kesepian'," jelasnya.

Pasrah

Terlepas dari hal tersebut, Aura Kasih memilih untuk memasrahkan semuanya kepada Tuhan. "Nah kalo aku pribadi kedua variabel itu, aku ga jadikan beban, kalo memang harus dapet ya qodarullah, jadi kita menunggu dan mengalir aja, ini Allah mau ngarahin kita kemana, jadi kita ikhlas aja," tuturnya.

Kalaupun ada pria yang ingin menjalin asmara dengannya, Aura Kasih sudah mempunyai kriteria. "Kriterianya apa ya, ya yang tanggung jawab, baik, yang sayang sama anakku aja sih, udah cukup," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading