Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Mantan Suami, Aura Kasih: Dia di Antah Berantah, Biarkan Saja

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral tidak bertahan lama. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai ketika usia pernikahannya masih seumur jagung.

Aura Kasih resmi berpisah dengan Eryck Amara pada 28 April 2021. Sejak bercerai, Aura Kasih mengaku tidak lagi menjalin komunikasi dengan mantan suaminya itu.

"Wah kalau itu di antah berantah ya, saya gak tahu dia dimana jadi biarkan saja. Nggak gak ada komunikasi, gak tahu ada di mana juga," ujar Aura Kasih ketika ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pilu

Yang membuat pilu ketika sang buah hati yaitu Arabella W Amaral sudah mulai menanyakan keberadaan sang ayah. Aura Kasih pun pelan-pelan mencoba memberikan pengertian kepada Arabella.

"Kebetulan ada nanyain, cuman kita kasih penjelasan yang benar, jangan sampai anak itu jadi ada rasa gak dianggap gitu lho. Aku kasih penjelasan dengan baik, aku yakin dia ngerti suatu saat, aku yakin dia pasti ngerti sih," sambung Aura Kasih.

Pengertian

Aura Kasih menilai lebih baik ia memberi tahu sekarang saat buah hati masih belum terlalu mengerti. Ia khawatir suatu saat nanti ketika Arabella sudah besar dan tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara kedua orangtuanya malah menyakiti hati sang buah hati.

"Yah kita bilang, ayah gada di Indonesia, gak ada di sini nanti ketemu ya kapan-kapan, dia juga belum ngerti kok, masih kecil juga belum begitu ngerti lah, dibanding amit-amit ya anaknya udah ngerti, udah gede, tiba-tiba pemberitaannya banyak di google, divorced segala macem, lebih gaenak lagi kan," ujarnya.

"Jadi mendingan diberi tahu, 'ya Tuhan punya jalan sendiri' gitu, jadi dia sudah ga ada Daddy sejak umur 8 bulan, which is dia ga ngerti tapi kita kasih penjelasan, Jadi dia ga boleh ga suka, ga boleh benci sama orangtuanya sendiri," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading