Sukses

Entertainment

Cuitan Tiara Andini di Twitter Menjadi Sorotan Netizen, Alshad selingkuh?

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini memang dikenal sebagai kekasih Alshad Ahmad. Semenjak resmi berpacaran, keduanya sering kali membagikan momen kebersamaannya di media sosial. 

Belum lama ini penyanyi Tiara Andini menulis kalimat di Twitternya dan menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam cuitan Twitter tersebut perempuan cantik itu menyinggung soal perselingkuhan.

Hingga kini, cuitan yang dibuat oleh Tiara Andiniitu pun telah disukai oleh lebih dari 61 ribu lebih pengguna Twitter dan mendapatkan komentar hingga lebih dari 5 ribu. Meski begitu, sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari penyanyi itu terkait postingannya tersebut.

Anjing Selingkuh

Dalam postingannya itu, Tiara Andini mengatakan bahwa anjing milik orang lain pada pintar-pintar, tetapi anjing peliharaannya justru selingkuh.

"Anjingnya orang orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh," tulis Tiara Andini.

Komentar Netizen

Dari Cuitan Tiara Andini itu langsung netizen mengaitkan dengan kehidupan asmaranya. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya apakah Tiara Andini diselingkuhi oleh Alshad Ahmad. 

"Hah? Alshad?" komentar seorang netizen. "Alshad selingkuh?" timpal netizen lainnya. "Kenapa akhir-akhir ini banyak banget drama perselingkuhan sih, keknya bener banget yang dibilang sama Raditya Dika," imbuh lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading