Sukses

Entertainment

Reza Arap Terdiam Ditanya Alasan Pisah dengan Wendy Walters

Fimela.com, Jakarta Kabar keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters kian jadi perhatian usai Wendy speak up di konten YouTube. Arap yang juga sempat diundang ke beberapa podcast memilih tak banyak bicara.

Sempat muncul di podcast Deddy Corbuzier dan tak menyinggung apapun terkait masalah rumah tangga, personel Weird Genius ini ditodong pertanyaan sulit. Hal itu dilakukan oleh atlet yang juga kreator konten Denny Sumargo dalam podcastnya belum lama ini.

Denny Sumargo dikenal cukup berani mengusung pertanyaan dan topik sensitif di kontennya, Curhat Bang. Termasuk saat berbincang dengan Reza Arap, ia langsung menyasar pertanyaan 'bahaya'.

Reaksi Arap

Denny Sumargo langsung menanyakan, apa alasan Arap berpisah dengan Wendy. "Kenapa lu berpisah?" tanya sang pebasket sombong.

Reaksi Arap hanya bisa tertawa mendengar hal tersebut. Saat coba digali lagi, ia rupanya memang tak ingin menjawab topik sensitif itu. 

"Lo mau (jawab) pertanyaan itu?" tanya Denny lagi. "Ya nggak lah," sahut Arap yang tampak kikuk mendengar pertanyaan Densu. 

 

Tetap Bungkam

Tak dapat jawaban dari tamunya, Denny Sumargo mencoba mencari pertanyaan lain yang tetap berkaitan dengan pasangan. Seperti yang diduga, jawaban normatif keluar dari mulut Reza Arap.

"Partner in everything. Masing-masing bisa jadi kakak, sahabat, temen, bisa jadi musuh di tempat yang tepat gitu. Terus bisa grow and levelling up together, itu buat gue sih, bukan yang malah kompetitif satu sama lain," ungkapnya.

Densu mencoba kembali memancing Reza Arap untuk bahas istri sebagai closing, dan tetap tak ada jawaban. Sebelumnya Wendy speak up tentang perselingkuhan yang diduga dilakukan Arap dengan perempuan lain kepada Luna Maya. Dan sampai kini status mereka masih tanda tanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading