Sukses

Entertainment

Fanmeeting Kim Sejeong di Indonesia Dihadiri Sang Ayah, Tersimpan Cerita Haru

Fimela.com, Jakarta Kim Sejeong menggelar event fanmeeting pertama untuk menemui para fans di kawasan Asia. Indonesia tentu masuk dalam daftar kunjungan pemain drama Business Proposal tersebut.

Pada tanggal 4 November 2022 kemarin, ia temu kangen dengan para penggemar di Balai Sarbini, Jakarta. Para Sesang, sebutan fans Sejeong sangat antusias bertemu lagi dengan sang idola.

Ini memang bukan kali pertama Kim Sejeong datang ke Indonesia. Namun setiap pertemuan selalu menimbulkan kesan tersendiri, tak terkecuali Sesang Diary in Jakarta.

Tamu Spesial

Venue tampak ramai meski acara baru dimulai pukul 8 malam. Sang artis multitalenta menghibur fans dengan lagu-lagunya. Ia juga berbagi cerita seru dengan fans yang hadir.

Namun ada satu hal menarik terjadi saat ia menyapa seorang bapak-bapak di barisan penonton. Rupanya ia adalah ayah Kim Sejeong yang memang sudah tak lagi tinggal dengannya.

"Mungkin kalian sudah tahu, ayahku tinggal di Indonesia. Ia sekarang sedang berada di sini, jadi ini sesuatu yang spesial bagiku," ujar Sejeong di acara tersebut.

Sudah Pisah

Kim Sejeong beberapa kali mengaku ingin bertemu ayahnya yang sudah cerai dengan ibunya. Selain itu sang ayah juga merantau ke Indonesia dan dikabarkan menikah lagi.

Pertemuan di fanmeeting kemarin membuat suasana jadi terasa haru. Fans ikut bahagia melihat hubungan Kim Sejeong dengan ayahnya tetap baik meski sudah tak lagi tinggal serumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading