Sukses

Fashion

Potret Colongan Chicco Jerikho Bersama Kim Sejeong Sebelum Fan Meeting di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kim Sejeong sukses mengobati rasa rindu para fans di Indonesia dalam acara fan meeting. Fan meeting yang berlangsung di Jakarta itu tidak hanya membuat para fans terhibur dan semakin dekat dengan sang aktris.

Kim Sejeong juga mendapatkan banyak momen haru selama fan meeting berlangsung. Bahkan Kim Sejeong juga dibuat terharu oleh kejutan yang telah disiapkan para fans, berupa video dan snack tower untuk sang aktris.

Kim Sejeong sendiri tampil cantik bernuansa edgy dengan mengenakan gaun berwarna biru. Gaun dengan nuansa Cinderella itu dipadukan dengan boots yang membuatnya tampil keren di hadapan para fansnya di Indonesia. Tidak sedikit para fans yang ingin berfoto bersama pemeran Shin Ha Ri di drama Business Proposal itu.

 

Foto sebelum fan meeting

Namun, aktor tanah air Chicco Jerikho sudah colongan berfoto bersama sang aktris sebelum fan meeting berlangsung. Pernah bertemu sebelumnya saat Chicco ke Korea Selatan, pertemuan it seolah jadi momen nostalgia antara keduanya.

Tidak ingin melewatkan momen berharga, Chicco Jerikho mengabadikan momen berfoto bersama Kim Sejeong di belakang panggung. Kim Sejeong dan Chicco Jerikho pun tampil kompak di momen tersebut.

 

Kompak tampil kasual

Kim Sejeong tampil kasual dengan mengenakan blouse putih berpita dengan celana jeans. Sementara Chicco mengenakan polo shirt berwarna abu-abu yang dilapisi dengan jaket hitam. Keduanya pun kompak membentuk gesture "Saranghae" di foto tersebut.

 

Pernah bertemu di Korea Selatan

Sebelum Kim Sejeong datang ke Indonesia, Chicco Jerikho juga pernah berfoto bersama sang aktris saat berkunjung ke Korea Selatan. Dalam foto selfie-nya, Chicco hanya mengenakan u-neck shirt berwarna putih. Sedangkan Kim Sejeong tampil cantik dengan atasan berwarna soft pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading