Sukses

Entertainment

Dituding Rendahkan Sehun dan Fans, Whitelab Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Minggu 6 November 2022 kemarin Oh Sehun datang ke Jakarta dalam rangka fanmeeting yang digelar brand kecantikan Whitelab. Member EXO yang ditunjuk sebagai brand ambassador itu datang disambut ribuan fans di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Jumlah fans yang hadir di venue acara membludak. Bahkan masih banyak penggemar yang terpaksa tak bisa masuk karena sudah melebihi kapasitas. Euforia yang ditimbulkan sangat luar biasa.

Sayangnya suasana tersebut ternodai dengan ulah oknum yang disebut karyawan Whitelab. Unggahan mereka di media sosial tersebar di media sosial, membuat ujaran yang menyinggung Sehun dan penggemar.

Dianggap Remehkan Sehun

Salah satu postingan yang membuat geram para fans adalah saat seorang karyawan dinilai membuat statement merendahkan Sehun. "Yang kayak begini bukannya di PIK banyak ya..." tulis akun tersebut.

Fans ramai menanggapi postingan itu dengan nada emosi. Menurut mereka karyawan tersebut tak pantas merendahkan brand ambassadornya sendiri. Apalagi Sehun juga pernah mengendorse Dior yang memperlakukannya jauh lebih baik.

"Baru kali ini ada brand yang staff nya malah ngatain BA nya. Bukannya di-treat dengan baik, ini dengan pede nya ngatain di ig story. Sehun itu Global Ambassador Dior loh. Brand sekelas Dior aja nge treat dia baik bgt. Dan lu brand baru aja udh songong bgt????," kata salah satu fans di Twitter.

 "Coba deh liat idol2 kalau kerja sama sama brand2 lain. Mana ada stafnya berani upload2 kyk gini, idolnya bener2 di raja dan di ratu kan bgt. Emang beda yaa sm negara konoha," sahut lainnya.

Permintaan Maaf

Karena kejadian ini netter meramaikan tagar #Whitelabapologize, yang akhirnya didengar. Perwakilan brand meminta maaf atas kejadian ini dan mengatakan telah memberhentikan karyawan yang membuat keributan lewat akun Instagram resmi.

"Perkenalkan saya Jessica Lin, melalui kesempatan ini saya mewakili seluruh tim Whitelab ingin memohon maaf atas ketidaknyamanan atas yang dirasakan oleh fans Oh Sehun pada fan meeting 6 November 2022. Kami juga memohon maaf kepada seluruh pemenang golden ticket.

Meskipun kami sudah sangat berupaya untuk mengatur para pemenang dengan Oh Sehun dan kami menyayangkan hanya sebagian pemenang yang hanya berhasil bertemu Oh Sehun secara langsung. Sehingga masih menimbulkan banyak kekecewaan. Terkait komentar-komentar yang kurang berkenan, telah kami telusuri dari tim outsource kami. Kami juga turut memohon maaf dan tidak membenarkan apa yang dilakukan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading